Kapolri dan Panglima TNI Dapat Tepuk Tangan Meriah saat Ibadah Malam Natal di GPIB Paulus

Keduanya tiba saat jemaat GPIB Paulus akan mengadakan malam misa Natal 2018. Kedatangan keduanya disambut hangat oleh para jemaat.

Kapolri dan Panglima TNI Dapat Tepuk Tangan Meriah saat Ibadah Malam Natal di GPIB Paulus
TRIBUNNEWS/FAHDI FAHLEVI
Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI, Jenderal Hadi Tjahjanto, meninjau pengamanan di Gereja Protestan Indonesia bagian Barat (GPIB) Paulus, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/12/2018) malam. 

KAPOLRI Jenderal Pol Tito Karnavian dan Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto, meninjau pengamanan di Gereja Protestan Indonesia bagian Barat (GPIB) Paulus, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/12/2018) malam.

Keduanya tiba saat jemaat GPIB Paulus akan mengadakan malam misa Natal 2018. Kedatangan keduanya disambut hangat oleh para jemaat.

Para jemaat langsung menyambut keduanya dengan tepuk tangan sambil berdiri. Keduanya langsung mengambil duduk di depan dan diberi waktu untuk memberikan sambutan.

"Selamat Natal 2018, semoga damai di bumi, damai di hati," ujar Hadi yang disambut tepuk tangan meriah para jemaat.

Kehadiran keduanya didampingi oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis, dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto.

Seperti diketahui, Tito dan Hadi bakal meninjau pengamanan sejumlah gereja. Selain GPIB Paulus, pihaknya juga bakal meninjau Gereja Katedral dan Imanuel.(Fahdi Fahlevi) 

 Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tiba di GPIB Paulus, Kapolri dan Panglima TNI Dapat Sambutan Tepuk Tangan Jemaat.

Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved