Istri Augie Fantinus Ungkapkan Rindunya Menjelang Natal

Ungkapan kerinduan Adriana itu diunggah melalui foto dan keterangannya pada akun Instagram-nya, @adrianabustami,

Istri Augie Fantinus Ungkapkan Rindunya Menjelang Natal
Kompas.com
Augie Fantinus 

Menjelang Hari Natal 2018, pembawa acara Adriana Bustami kangen kepada suaminya, Augie Fantinus, yang masih ditahan di Ruman Tahanan Mapolda Metro Jaya.

Ungkapan kerinduan Adriana itu diunggah melalui foto dan keterangannya pada akun Instagram-nya, @adrianabustami, yang dikutip oleh Kompas.com, Senin (24/12/2018).

Adriana berfoto bersama putranya dengan latar dekorasi perayaan Hari Natal. "Missing papi enzo so much this Christmas #christmaswithoutyou #missyou," tulis Adriana pada akunnya.

Atas foto dan keterangannya, Adriana Bustami mendapat tanggapan dukungan dari para warganet. Sebagian ikut mendokan agar Adriana bisa berkumpul kembali bersama Augie Fantinus.

Sebagian lagi menegarkan Adriana. "Stay strong my dear. My prayers r with you n your family semoga lekas bersatu kembali," tulis @mrswiseso. "Be strong ya Diana, we pray Augie will be together with you n Enzo soon. Amin," tulis @benedictusaping.

Diberitakan sebelumnya, dalam video yang diunggah Augie Fantinus pada Kamis (11/10/2018), seorang oknum polisi disebut menjual tiket pertandingan bola basket Asian Para Games 2018 ke calon penonton di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat. Keterangan untuk video itu menyebut bahwa polisi itu sedang bertugas di arena pertandingan bola basket dan hendak menjual tiket kepada Augie.

"Memalukan!!! Ini hari pertama gua ke GBK untuk support Timnas Basket Kursi Roda INDONESIA @jakartaswift.basketball di @asianpg2018....Bangga senang terharu sama antusias penonton yang penuh FULL HOUSE di lapangan basket senayan," isi keterangan video itu. "Bahkan gue pun beli tiket bersama coach @hermanto1978 dan ngantri panjang untuk masuk ke dalam lapangan. Tapi gue kecewa dan emosi dengan kejadian ini! Polisi yang seharusnya tugas menjaga dan melayani masyarakat justru oknum polisi jadi calo. Ini Oknum! Pantaskah! Biar masyarakat yang menilai. Saya melakukan ini karena saya cinta Indonesia," lanjutan isi keterangan video tersebut.

Namun, Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Roma Hutajulu, membantah bahwa polisi anggotanya itu bermaksud menjual tiket pertandingan bola basket. Menurut Roma, polisi bersangkutan hendak melakukan refund.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jelang Hari Natal, Istri Rindu Augie Fantinus",
Penulis : Tri Susanto Setiawan
Editor : Ati Kamil

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved