Hamil Anak Kedua, Putri Titian Lebih Deg-degan

SETELAH melahirkan Theodore Iori Liem tahun lalu, pesinetron Putri Titian (27) kini hamil anak kedua dari pernikahannya bersama aktor Junior Liem (33)

Hamil Anak Kedua, Putri Titian Lebih Deg-degan
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Putri Titian ditemui di sela acara 'Suami Sejati Masak ABC', di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (22/12/2018). 

SETELAH melahirkan Theodore Iori Liem tahun lalu, pesinetron Putri Titian (27) kini hamil anak kedua dari pernikahannya bersama aktor Junior Liem (33).

Usia pernikahan Putri Titian dan Junior Liem sudah berjalan selama dua tahun, setelah mereka memutuskan menikah pada 2016 lalu.

Putri Titian menjelaskan bahwa usia kandungannya saat ini sudah lima bulan. Ia mengaku antusias menyambut anak keduanya itu.

Berat Badan Ratna Sarumpaet Susut 12 Kilogram Sejak Ditahan di Rutan Polda Metro Jaya

"Sekarang sudah lima dan jalan enam bulan. Senang ya, karena memang kita rencanakan untuk langsung dapet (anak) lagi," kata Putri Titian ketika ditemui bersama Junior Liem, di sela acara 'Suami Sejati Masak ABC', di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (22/12/2018).

Alasan Putri Titian tidak menunda untuk mendapatkan anak kedua, karena ia ingin menjalani proses pengurusan badan yang diakuinya saat ini dirinya terlihat gendut.

"Emang ngerencanain langsung dapet lagi aja, karena emang biar cepet kurusnya. Mumpung masih gendut ya udah sekalian deh (hamil lagi)," ucapnya.

Angel Lelga Sebut Keluarga Vicky Prasetyo Jorok dan Pakai Narkoba

Kendati demikian, Putri Titian belum membocorkan apa jenis kelamin anak keduanya itu. Karena, ia ingin membuat kejutan untuk penggemarnya.

"Aku deg-degan sih, nanti aja deh. Biar surprise soal gender," katanya.

Lanjut Putri Titian, kehamilan keduanya itu membuat dirinya lebih deg-degan dan tidak tenang, berbeda ketika Putri Titian mengandung anak pertamanya.

"Intinya akan melahirkan. Tapi hamilnya aja beda, karena dulu hamil Iori gimana, sekarang gimana. Dulu drama, sekarang agak lebih santai, cuma lebih deg-degan aja," jelas Putri Titian. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved