Liga Inggris

Unai Emery Tegaskan Arsenal Masih Butuh Mesut Oezil

Kabar terakhir menyebut Arsenal bakal menjajaki kemungkinan memulangkan Ozil ke Madrid, untuk kemudian ditukar dengan Isco.

Unai Emery Tegaskan Arsenal Masih Butuh Mesut Oezil
goal.com
Mesut Oezil 

RUMOR soal bakal hengkangnya Mesut Ozil dari Arsenal pada bursa musim dingin esok semakin berembus kencang dalam beberapa waktu terakhir.

Musim ini Ozil memang kesulitan menembus starting XI Arsenal, diiringi gangguan cedera.

Gelandang serang berusia 30 tahun itu juga dinilai tak sesuai dengan filosofi yang diusung manajer The Gunners, Unai Emery.

Kabar terakhir menyebut Arsenal bakal menjajaki kemungkinan memulangkan Ozil ke Madrid, untuk kemudian ditukar dengan gelandang serang idaman Emery, Isco.

Olimpiade Tokyo Target Utama Susy Susanti

Namun dalam konferensi pers terakhir jelang hadapi Burnley akhir pekan ini, Emery menegaskan bahwa Ozil masih punya masa depan dan dibutuhkan Arsenal.

"Saya ingin semua pemain dengan mentalitas yang bagus untuk membantu kami. Ozil? Dia bisa memberi kami kualitas dan karakter. Kami butuh dirinya," tegas Emery, seperti dikutip Daily Mail.

"Semua pemain ingin bermain dan kami menginginkan bantuan mereka ketika kami membutuhkannya. Rasa frustrasi juga dirasakan pemain lain ketika mereka tidak banyak bermain. Saya sudah katakan pada Ozil apa yang kami butuhkan darinya. Dia punya komitmen, kualitas, dan karakter ketika tim ini membutuhkan pertolongannya di atas lapangan. Besok dia akan berada di antara 18 pemain dalam skuat kami,"lanjutnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved