Natal dan Tahun Baru

Malam Tahun Baru 2019: Naik Transjakarta, Beli 1 Tiket Masuk Ancol Bisa Dapat Dua

Khusus tanggal 1 Januari 2019, pengunjung yang ingin tahunbaruan di Ancol akan mendapatkan promo menarik. Buy 1 get 1 free tiket Ancol dapat dinikmati

Malam Tahun Baru 2019: Naik Transjakarta, Beli 1 Tiket Masuk Ancol Bisa Dapat Dua
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Arsip: Sejumlah warga menikmati pertunjukan kembang api saat malam pergantian tahun 2018 di Pantai Lagon, Ancol, Jakarta Utara, Senin (1/1/2018). 

ANCOL Taman Impian memberikan insentif menarik bagi para pengunjung yang datang dengan menumpang bus Transjakarta.

Mereka dapat memperoleh dua tiket masuk Ancol hanya dengan harga satu tiket.

Wakil Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali mengatakan, kebijakan itu hanya berlaku bagi pengunjung yang ingin merayakan tahun baru di Ancol pada 1 Januari 2019 mendatang.

“Khusus tanggal 1 Januari 2019, pengunjung yang ingin tahunbaruan di Ancol akan mendapatkan promo menarik. Buy 1 get 1 free tiket Ancol dapat dinikmati bagi pengunjung yang datang dengan menaiki bus Transjakarta,” katanya, Jumat (21/12/2018).

Setiap pengunjung yang masuk melalui Pintu Gerbang Ancol Transjakarta mulai pukul 00.00 - 18.00 WIB otomatis mendapatkan promo tersebut.

Sementara bus Transjakarta yang melintas adalah koridor 5 jurusan PGC - Ancol.

“Kami ingin mengajak pengunjung Ancol untuk datang dengan transportasi umum. Oleh karena itu kami adakan promo ini khusus di Tahun Baru 2019,” ucap Sahir.

Sahir menegaskan para pengunjung yang tiba dengan kendaraan umum juga tidak perlu khawatir.

Pihaknya sudah menyiapkan 119 unit bus Wara-Wiri dan juga 4 rangkaian kereta Sato-Sato yang siap mengantar berkeliling Ancol.

Menurut Sahir, dengan memanfaatkan promo tersebht, pengunjung dapat menyaksikan beragam sajian hiburan spesial tahun baru termasuk konser Via Vallen di Pantai Lagoon. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved