Breaking News:

Advertorial

Grand Opening Gerai Indosat Ooredoo Cempaka Putih, Beli Smartphone Baru Gratis Saldo Pulsa 2,4 Jt

Untuk lebih mendekatkan layanan kepada pelanggan, Indosat Ooredoo bekerja sama dengan Erajaya Group dan PT Sarana Transaksi Digital,

Editor: Andy Prayogo
Grand Opening Gerai Indosat Ooredoo Cempaka Putih, Beli Smartphone Baru Gratis Saldo Pulsa 2,4 Jt - ooredo-21-des-1.jpg
Istimewa
Ooredo
Grand Opening Gerai Indosat Ooredoo Cempaka Putih, Beli Smartphone Baru Gratis Saldo Pulsa 2,4 Jt - ooredo-21-des-2.jpg
Istimewa
Ooredo

WARTA KOTA - Jakarta, 21 Desember 2018 – Untuk lebih mendekatkan layanan kepada pelanggan, Indosat Ooredoo bekerja sama dengan Erajaya Group dan PT Sarana Transaksi Digital, membuka gerai layanan terbaru di area cempaka putih. Gerai Indosat Ooredoo cempaka putih berlokasi di Ruko Komplek Jenderal Ahmad Yani Kav.68 blok A cempaka putih. Gerai Cempaka Putih dapat memberikan pelayanan dan penjualan gadget terbaru dan terupdate dengan harga terbaik.

Selama periode grand opening Gerai Indosat Ooredoo cempaka putih, menyediakan berbagai penawaran menarik untuk pelanggan. Diskon besar untuk pembelian smartphone 4G dari Samsung, Vivo, dan Xiaomi, ditambah dengan Gratis saldo pulsa hingga 2,4 juta rupiah. Selain berbagai promo penjualan handphone yang diberikan, tidak ketinggalan pelayanan dasar kebutuhan pelanggan, mulai dari upgrade simcard 4G, migrasi nomor, serta berbagai layanan terbaik lainnya.

Peresmian gerai Indosat Ooredo cempaka putih dilakukan oleh Head of Sales area Jakarta, Ahmad Budi Sahputra, Head of PM Carrier VAS & Financial Service Erajaya Group, Agung Wijanarko, dan Direktur PT Sarana Transaksi Digital, Liem Siam Eng.          

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan produk-produk Indosat Ooredoo, salah satunya adalah dengan membangun Gerai Indosat Ooredoo Cempaka Putih ini. Dengan adanya Gerai baru ini, kami berharap dapat membantu lebih banyak pelanggan, yang membutuhkan layanan serta paket telekomunikasi terbaik dan juga menyediakan produk smartphone terbaru yang disukai oleh masyarakat.”

Demikian disampaikan Ahmad Budi Sahputra, Head of Sales Area Jakarta Indosat Ooredoo. “Segera tukarkan handphone lama anda, dengan handphone terbaru 4G yang ada di gerai kami” lanjut Ahmad Budi Sahputra. Indosat Ooredoo optimis akan dapat memenangkan persaingan ke depan, memberikan layanan yang semakin baik kepada pelanggan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved