Dua Bocah Terjebak di Dalam Mobil, Satu Orang Meninggal Kehabisan Oksigen

Dua orang bocah kehabisan oksigen akibat terjebak di dalam mobil di tanah kosong, di Gang Mastam, RT 03/03, Cimone, Karawaci, Kota Tangerang, Kamis.

Dua Bocah Terjebak di Dalam Mobil, Satu Orang Meninggal Kehabisan Oksigen
Istimewa
Dua orang bocah kehabisan oksigen akibat terjebak di dalam sebuah mobil di tanah kosong, di Gang Mastam, RT 03/03, Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Kamis, 20 Desember 2018 kemarin. 

DUA orang bocah kehabisan oksigen akibat terjebak di dalam mobil di tanah kosong, di Gang Mastam, RT 03/03, Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Kamis (20/12/2018).

Akibat insiden tersebut, satu di antara bocah itu, MH (5) meregang nyawa karena kehabisan oksigen. Sedangkan sepupunya, BTF (4) ditemukan warga sekitar sudah dalam kondisi pingsan.

Menurut Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Halim, kedua bocah itu ditemukan pada pukul 10.00 WIB oleh bibi BTF.

"Bibi korban mencari keponakannya dan melihat ke dalam mobil yang terparkir di TKP, kemudian bibi korban membuka pintu mobil yang tidak terkunci dab mendapati dua orang korban dalam keadaan tidak sadarkan diri," ujar Abdul Salim saat dihubungi Warta Kota, Jumat (21/12/2018).

Setelah ditemukan dengan kondisi lemas, warga pun kemudian segera membawa kedua balita itu ke RS Tiara untuk penangan segera.

Nahasnya, nyawa MH yang diketahui sebagai sepupu BTF itu tidak dapat ditolong.

"Namun korban atas nama MH tidak tertolong, meninggal dunia," jelas Abdul Salim.

Polisi menduga kedua bocah itu memasuki mobil berjenis Ford Fiesta tahun 2013 yang tidak terkunci, akan tetapi keduanya tidak bisa membuka kembali pintu sehingga kehabisan oksigen.

"Diduga korban meninggal karena kekurangan oksigen dalam mobil dan korban tidak dapat membuka pintu mobil," ucapnya.

Petugas kini menyita dan mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil mobil Ford Fiesta yang bernomor polisi B 1174 GMC itu untuk didalami lebih lanjut.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved