Liga 1

Bagas Adi Nugroho Bantah Rumor Ingin Tinggalkan Arema

Santer tersiar kabar yang menyebutkan Bagas bakal berlabuh ke PSS Sleman, klub kampung halamannya yang baru saja mentas dari Liga 2 ke Liga 1.

fourfourtwo
Bagas Agi Nugroho 

BAGAS Adi Nugroho menepis rumor yang menyebutkan dirinya meninggalkan Arema FC.

Namun, bek asal Sleman itu saat ini belum tahu nasibnya sendiri untuk musim depan seperti apa.

Stopper 21 tahun itu menegaskan, kontraknya di Arema masih tersisa hingga Februari 2019 mendatang.

Setelah itu, semua peluang terbuka, bisa saja Bagas menandatangani perpanjangan kontrak dengan manajemen Arema, atau pun memilih hengkang.

"Soal bertahan atau tidak, saya belum tahu, karena saat ini masih ingin liburan, lagipula kontrak saya di Arema masih ada hingga Februari," ujar Bagas dikutip dari wearemania.

Menurutnya, masih ada waktu untuk berpikir dan mengambil keputusan, setidaknya hingga kontraknya habis.

Bhayangkara FC Kembali ke Stadion Patriot

Bagas memastikan akan datang ke Malang untuk mengikuti sesi latihan perdana Arema untuk persiapan laga lanjutan Piala Indonesia 2018 pada 10 Januari 2019 mendatang.

"Saya akan datang dalam sesi latihan tersebut, kalau saat ini saya ingin menikmati dulu waktu bersama keluarga," imbuh pemilik jersey bernomor 5 tersebut.

Santer tersiar kabar yang menyebutkan Bagas bakal berlabuh ke PSS Sleman, klub kampung halamannya yang baru saja mentas dari Liga 2 ke Liga 1.

Bahkan, pemain timnas Indonesia di Piala AFF 2018 itu sempat dikabarkan pamitan kepada CEO Arema, Iwan Budianto meski sempat sukses dirayu untuk bertahan.

"Belum ada konfirmasi apa-apa soal PSS, kalau ada yang bilang saya bakal kembali ke PSS itu hanya isu ngawur saja," tegasnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved