Sarwendah Tan Keram Perut saat Rumahnya Diteror

Kemarin cuman kram perut doang, karena mungkin tegang. Karena waktu itu kan shock jadi pasti ada tegang, jadi akhirnya perutnya keram gitu.

Sarwendah Tan Keram Perut saat Rumahnya Diteror
Arie Puji Waluyo
Ruben Onsu dan isterinya, Sarwendah Tan 

PENYANYI Sarwendah Tan (29) mengaku mengalami keram perut ketika rumahnya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan di teror oleh orang tidak dikenal, Senin (17/12/2018) malam.

Teror yang diterima Sarwendah Tan itu adalah rumahnya dilempari batu dan terdapat sebuah kertas yang berisikan ancaman.

Keram perut yang dirasakan oleh Sarwendah Tan dikarenakan dirinya sedang hamil, dan teror yang dialaminya bersama sang suami, Ruben Onsu pun diakuinya cukup membuatnya tegang.

"(Teror) Kemarin aku cuman kram perut doang, karena mungkin tegang. Karena waktu itu kan shock jadi ya pasti ada tegangan, jadi akhirnya perutnya keram gitu," kata Sarwendah Tan ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

"Tapi, akhirnya aku menenangkan diri aku sendiri supaya bisa relaks," tambahnya.

Rasa tegang yang dirasakan wanita yang akrab disapa Wendah itu, karena teror pelemparan batu tersebut baru pertama kali dialami olehnya dan juga keluarga.

Kendati demikian, Wendah berusaha untuk melupakan kejadian tersebut agar tidak berdampak ke kandungannya yang masih muda itu.

"Cuman tahunya nanya ke Ruben aja, 'udah selesai belum, yang?' cuman nanyain gitu doang. Karena aku enggak mau ngeganggu ke (kehamilan) akunya," ucapnya.

Lanjut Wendah, bekas personil grup vokal Cherrybelle itu mengungkapkan kalau rasa takut masih ada didalam benak dirinya hingga saat ini.

Sebab, Wendah dan juga Ruben merasa tidak memiliki musuh besar semasa hidupnya. Sehingga mereka kaget, mendapatkan sebuah teror yang diluar dari perkiraan hidup mereka.

"Pasti ya masih takut. Cuman pelan-pelan lah melupakan kejadian itu," ujar Sarwendah Tan.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved