Pemilu

Sandi Pose Dua Jari Depan Spanduk 'Terima Kasih Jokowi' di Tulungagung

Sandi pun mengajak para relawan Tulungagung untuk berpose dua jari bersama.

Sandi Pose Dua Jari Depan Spanduk 'Terima Kasih Jokowi' di Tulungagung
Warta Kota
Foto Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno. 

Palmerah, Warta Kota. Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno terus mensosialisasikan kampanye sehat dan damai. Sandi pun tidak canggung, bahkan berpose ketika mendapati sebuah spanduk dukungan lawan politiknya, Joko Widodo.

Foto Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno.
Foto Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno. (Warta Kota)

Peristiwa itu terjadi ketika Sandi hendak menuju lokasi senam Zumba bersama para ibu di lapangan parkir Gelanggang Olahraga dan Remaja (GOR) Lembu Peteng, Kelurahan Kutoanyar, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur pada Kamis (20/12/2018) pagi.

Sandi yang bersiap berlari, melihat sebuah spanduk terpasang tepat di depan gerbang hotel. Padahal, spanduk dukungan Jokowi yang diikat dengan tali plastik pada kedua pohon besar itu tidak terlihat pada malam sebelumnya, Rabu (19/12/2018) malam.

Tidak ingin berprasangka, Sandi pun mengajak para relawan Tulungagung untuk berpose dua jari bersama. Mereka berfoto sebelum akhirnya berlari sejauh 2,8 kilometer menuju lokasi senam zumba.

Sepanjang perjalanan menuju GOR, calon wakil presiden nomor urut 02 ini disapa oleh warga yang berdiri di sepanjang jalan.

Begitu tiba ratusan emak-emak yang menunggunya histeris melihat Sandi yang berpakaian berwarna biru dengan peluh di sekujur tubuhnya.

Menurut Sandi, menyempatkan berlari di kota yang disinggahinya dalam menyerap aspirasi masyarakat, untuk melihat langsung geliat ekonomi paling kini dari kota yang saya disinggahi.

“Apa kabar semuanya,” tanya Sandi.

“Baik,” gemuruh para peserta senam serempak.

"Olahraga itu harus rutin, biar pikiran positif dan senyum sepanjang hari. Jadi semangat mencari rejeki. Nomor satu itu kesehatan, nomor dua presiden,” kata Sandi.

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved