Breaking News:

Pasca Teror dengan Dilempari Batu, Rumah Sarwendah Tan Dijaga Ajudan dan Polisi

Kejadian teror pelemparan batu di kediaman Sarwendah Tan dan Ruben Onsu, berlangsung pada Senin (17/12/2018) malam.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Sarwendah Tan 

Menjelang Hari Raya Natal, penyanyi Sarwendah Tan (29) dan suami, Ruben Onsu (35) mendapatkan tragedi yang tidak mengenakkan.

Rumahnya yang berada di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, di teror dengan dilempari batu dan surat berisi ancaman, yang diduga dilakukan oleh orang yang tidak dikenal.

Kejadian teror pelemparan batu di kediaman Sarwendah Tan dan Ruben Onsu, berlangsung pada Senin (17/12/2018) malam, di mana sedang ada Sarwendah Tan dan anak didalam rumah.

Kendati demikian, Sarwendah Tan tidak bisa menghindar dengan kejadian teror yang membuat keluarganya ketakutan, karena ia tidak bisa membatasi diri dengan orang-orang yang tidak senang dengannya.

"Ya namanya kehidupan ya mungkin ada orang yang suka, ada orang yang enggak suka tapi ya dijalanin, disyukurin," kata Sarwendah Tan ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

Meski menyadari bahwa banyak yang tidak senang dengan keluarganya, wanita yang akrab disapa Wendah itu enggan dendam kepada pelaku.

Wendah menilai kalau penyebab keluarganya mendapat teror, dikarenakan memang ada kekurangan dalam berperilaku selama ini sehingga ada saja yang tidak suka dengannya.

"Ya kami tidak bisa batasi itu semua. Kami hanya bisa terus berbuat baik kepada siapapun," ucapnya.

Lanjut Wendah, ia juga tidak akan pindah rumah meski sudah mendapatkan teror dari orang yang tidak dikenal.

Untuk tidak terjadi lagi teror yang diterimanya, bekas personil grup vokal Cherrybelle itu mengaku menggunakan ajudan untuk mengamankan rumahnya.

"Enggak sih, selama ini belum dan enggak ada kepikiran pindah rumah. Lagian udah ada ajudan juga di rumah, udah ada penjagaan polisi juga di rumah jadi ya pastinya udah lebih ketat," ujar Sarwendah Tan.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved