Breaking News:

Natal dan Tahun Baru

Hotel Luminor Gelar Paket Natal dan Tahun Baru 2019, Tarif Rp 125.000-Rp 1,1 Juta

Paket acara Natal dan Tahun Baru 2019 dibanderol dengan tarif ratusan ribu sampai jutaan rupiah.

istimewa/Metty Yan Harahap
Sejumlah hotel menggelar acara khusus menyambut Natal dan Tahun Baru 2019. Tampak dalam foto Lobby Hotel Luminor, Pecenongan, Jakarta Pusat. 

WARINGIN Hospitality Hotel Group siap menyambut tahun 2019 dengan menambahkan satu hotel baru, yakni Luminor Hotel Sidoarjo dan Jember, Jawa Timur.

Hotel Luminor di Sidoarjo dan Jember ini sekaligus melengkapi hotel-hotel lain yang sudah ada di Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Jambi.

Waringin Hospitality Hotel Group berdiri sejak tahun 2010 dan hingga kini telah mengoperasikan 18 unit hotel di Indonesia.

Corporate Director Sales & Marketing Waringgin Hospitality Group Mety Yan Harapan dalam siaran pers yang dikirim ke Wartakotalive.com mengatakan, Hotel Luminor  di Sidoarjo terletak di Jalan Pahlawan, Sidoarjo, Jawa TImur, dan memiliki 104 kamar. 

"Hotel Luminor di Jember memiliki total 75 kamar. Hotel kami bintang tiga dengan konsep lifestyle dan bisnis," ujar Metty.

Menurut Metty, awal tahun 2019 Waringin Hospitality Hotel Group juga berencana membuka lagi 2 unit hotel yaitu Hotel Luminor Kota di Jl. Mangga Besar Raya, Jakarta, dengan jumlah kamar 153 kamar, dan Hotel 88 Blok di  Melawa, Jakarta Selatan. 

"Hotel 88 adalah hotel bintang 2 dengan konsep homey, modern, best value. Hotel 88 mempunyai 2 tipe kamar : superior & deluxe," katanya.

Jumlah Tamu Hotel Meningkat Jelang Natal dan Tahun Baru

Menurut Metty, saat ini jumlah tamu hotel menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2019 langsung melonjak drastis.

Rata-rata akupasi atau tingkat hunian hotel di atas 80 persen.

Halaman
12
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved