Breaking News:

Fokus Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polisi Belum Berniat Panggil Dahnil Anzar Simanjuntak Lagi

Tampaknya, pemeriksaan baru akan dilakukan pada 2019. Sebab, semua penyidikan kasus baru akan dimulai lagi awal tahun 2019.

Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Ketua PP Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak (tengah) bersiap menjalani pemeriksaan di Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018). 

PENYIDIK Polda Metro Jaya belum berniat kembali memanggil mantan Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak untuk diperiksa, terkait kasus dugaan korupsi acara kemah dan apel Pemuda Islam Indonesia 2017.

Padahal, rencana sebelumnya, Dahnil Anzar Simanjuntak hendak kembali dimintai keterangan sebagai saksi pekan ini. Sebelumnya, pemeriksaan Dahnil Anzar Simanjuntak pada Jumat (14/12/2018) pekan lalu juga ditunda.

"Belum ada (menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap Dahnil Anzar Simanjuntak )," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan saat dikonfirmasi, Kamis (20/12/2018).

Tak Setuju Reuni 212, Razman Arif Nasution: Salat Subuh Lebih Afdol di Monas atau di Masjid?

Tampaknya, pemeriksaan baru akan dilakukan pada 2019. Sebab, semua penyidikan kasus baru akan dimulai lagi awal tahun 2019.

Sebab, pihaknya kini tengah diperbantukan untuk berkonsentrasi menjaga Hari Raya Natal 2018 serta Tahun Baru 2019 di Ibu Kota.

"Ini kita konsentrasi dulu. Kan penegak hukum (penyidik) yang lain ikut Natalan, kita fokus pengamanan Natal dan Tahun Baru," ujarnya. (*)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved