Dikabarkan Bergabung, Ini Jabatan TGB di Partai Golkar

Menurut Koordinator Bidang Kepartaian Partai Golkar Ibnu Munzir, selain hadir, TGB dikabarkan akan menyatakan diri bergabung dengan Partai Golkar.

Dikabarkan Bergabung, Ini Jabatan TGB di Partai Golkar
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
TGH Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) menggelar konferensi pers terkait pemberitaan Majalah Tempo di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018). TGB akan melayangkan somasi kepada majalah Tempo atas pemberitaan tentang dirinya pada edisi 17 dan 18 September 2018. 

MANTAN Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Zainul Majdi yang karib disapa Tuan Guru Bajang, akan hadir dalam silaturahmi akhir tahun Partai Golkar di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta, Selatan, Kamis (20/12/2018) malam.

Menurut Koordinator Bidang Kepartaian Partai Golkar Ibnu Munzir, selain hadir, TGB dikabarkan akan menyatakan diri bergabung dengan Partai Golkar.

"Iya. Insyaallah beliau hadir entar malem, dan ya menyatakan diri gabung ke Partai Golkar. infonya seperti itu," ujar Ibnu Munzir saat dihubungi.

Sebelumnya Disebut Masuk Nasdem, Kini TGB Dikabarkan Gabung Golkar

Ia mengatakan, informasi tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Selain menjadi anggota partai, TGB juga akan masuk struktur kepungurusan DPP Partai Golkar, yakni sebagai Koordinator Bidang Keumatan.

"Jadi itu diinfokan oleh Pak Ketua Umum kami, jadi entar malam Insyaallah," katanya.

Ibnu Munzir mengaku tidak tahu alasan bergabungnya TGB ke partainya. Yang pasti, menurutnya, bila orang bersedia bergabung dengan suatu partai, berarti sudah ada kecocokkan.

"Kita belum tahu, mungkin cocok saja," ucapnya. (Taufik Ismail)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved