Angel Lelga: Keluarga Vicky Prasetyo Mencuri Listrik Bertahun-tahun

Bahkan, Angel Lelga mengaku sempat menegur keluarga suaminya, Vicky Prasetyo, yang bertahun-tahun mencuri listrik.

Angel Lelga: Keluarga Vicky Prasetyo Mencuri Listrik Bertahun-tahun
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Angel Lelga ketika ditemui di Hotel Premiere Best Western The Hive Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018), usai merayakan acara Bridal Shower dan Bachelor Party. 

ANGEL Lelga sepertinya sudah tidak tahan menyimpan rahasia yang selama ini pendam.

Bahkan, Angel Lelga mengaku sempat menegur keluarga suaminya, Vicky Prasetyo, yang bertahun-tahun mencuri listrik.

"Saya menegur keluarga Vicky untuk berhenti mencuri uang negara. Apa bentuknya? Yaitu mencuri listrik yang sudah bertahun-tahun. Ini kan kalian tidak tahu, sudah bertahun-tahun dia mencuri listrik di rumah bulaknya dia. Silakan Anda cari tahu, itu listrik bertahun-tahun dia cantolin itu di kabel. Saya melarang mereka," ungkap Angel Lelga di Polres Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

Angel Lelga Sebut Keluarga Vicky Prasetyo Jorok dan Pakai Narkoba

Angel Lelga juga mengaku sudah mengingatkan agar keluarga Vicky Prasetyo membayar listrik sesuai pemakaian. Namun, katanya, ibunda Vicky Prasetyo malah mengancamnya.

"Tapi ibunya sekeluarga semuanya melarang saya, sampai mengancam saya. Saya sebenarnya tidak mau menceritakan ini," katanya.

Angel Lelga akhirnya menceritakan semua ini, karena mengaku peduli kepada tetangga Vicky Prasetyo, yang ia takukan terjadi korsleting listrik karena pencurian itu.

"Rumahnya itu kan dempet-dempetan. Kalau sampai korslet itu listrik, bagaimana warga bagaimana? Selain daripada hal penipuan, keluarga mereka saya sudah enggak mau jabarin deh, itu biar kepolisian. Tapi ini saya lihat kepala sendiri, dia curi listrik negara yang akan membahayakan warga, itulah yang saya tentang dari keluarga mereka," bebernya. (Wahyu Firmansyah)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved