Aldy Maldini Canggung Bermesraan dengan Dinda Hauw

Kecanggungan dan malu dirasakan Aldy Maldini, dikarenakan ia baru kenal dan satu project film dengan Dinda Hauw, selama karirnya di dunia akting.

Aldy Maldini Canggung Bermesraan dengan Dinda Hauw
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aldy Maldini ketika ditemui disela-sela acara launcing trailer dan poster film 'Say I Love You', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/12/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, SENAYAN - Untuk totalitas peran dalam film terbarunya yang bertajuk 'Say I Love You', penyanyi dan pemain film Aldy Maldini (18) harus beradegan mesra dengan lawan mainnya, Dinda Hauw (22).

Aldy Maldini mengaku awalnya canggung dan malu, untuk mencoba membuka hatinya kepada Dinda Hauw, karena mereka banyak adegan romantis.

Kecanggungan dan malu dirasakan Aldy Maldini, dikarenakan ia baru kenal dan satu project film dengan Dinda Hauw, selama karirnya di dunia akting.

"Awalnya canggung, apalagi kan posisi baru kenal kan. Disuruh adegan itu (mesra) kayak gimana," kata Aldy Maldini ketika ditemui disela-sela acara launcing trailer dan poster film 'Say I Love You', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/12/2018).

Bekas personil grup vokal CJR itu mengaku meminta izin terlebih dahulu kepada Dinda, untuk dirinya bisa mendekati dan bermesraan demi profesionalisme dan totalitas kerja.

"Makanya awalnya pingin izin dulu, mohon maaf yah ka, pingin izin. Pingin ngomong gitu. Tapi pinter sih pendekatan kita karena waktu reading kita kaku banget, kayak bukan temen. Apalagi harus dapet karakter satu kelas kan," ucapnya.

Setelah melalui proses reading, Aldy mengungkapkan bahwa suasana yang tadinya kaku, mulai cair. Sehingga, ia memberanikan diri untuk mendekati Dinda.

"Akhirnya kita selesai reading, nongkrong, makan, ngobrol dari situlah deket. Sampai sekarang nih setiap hari Rabu kita ketemu sama semua cast, terutama Dinda," ungkapnya.

Namun, apakah Aldy jatuh cinta dengan Dinda? Ia pun menganggap kalau Dinda adalah kakaknya dan lawan mainnya dalam bekerja di seni peran.

Aldy juga membantah bahwa nantinya dia akan Cinta Lokasi (Cinlok) dengan Dinda, karena keduanya sudah tahu karakter satu sama lainnya.

"Kalau Cinlok entar gue dimarahin cowoknya. Dia udah gue anggap kakak. Makanya begitu mau syuting itu gimana yah bangun chemistrynya. Karena dari awal anggap kakak, jadi yaudahlah kita coba. Kita coba tatap-tatapan lima menit. Kayak gitu-gitulah," ujar Aldy Maldini.

Film 'Say I Love You' arahan sutradara Faozan Rizal ini mengangkat kehidupan siswa di SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) di Bumiaji, Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Ceritanya tentang cinta dan langkah besar yang dilakukan oleh anak-anak di sekolah SMA gratis tersebut.

Selain diperankan oleh Aldy Maldini, Dinda Hauw, film ini juga diperankan di antaranya oleh Verdi Solaiman Rachel Amanda, Olga Lidya, Butet Kertarejasa, dan Teuku Rifnu Wikana. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved