Akhiri Tahun 2018, Waringin Hospitality Group Buka Sejumlah Hotel Baru

Waringin Hospitality Hotel Group menyiapkan sejumlah gebrakan dengan pembukaan sejumlah hotel baru.

Akhiri Tahun 2018, Waringin Hospitality Group Buka Sejumlah Hotel Baru
dok.Waringin Hospitality Group
Type kamar hotel lengkap dengan ruang tamu yang dimiliki Waringin Hospitality Group. 

MELEPAS tahun 2018 dan memasuki awal 2019, Waringin Hospitality Hotel Group menyiapkan sejumlah gebrakan dengan pembukaan sejumlah hotel baru.

Di akhir tahun 2018 ini Waringin Hospitality telah menambah unit hotel baru yaitu Luminor Hotel Sidoarjo yang berada di Jalam Pahlawan, Sidoarjo, Jawa Timur dengan total 104 kamar dan Luminor Hotel Jember yang berada di Jalan KH Agus Salim No.28, Jember, Jawa Timur dengan total 75 kamar.

Luminor Hotel adalah hotel dengan standart international bintang 3 dengan konsep lifestyle dan business dengan type kamar deluxe, executive, executive family, junior suite, dan suite room.

Dilengkapi dengan fasilitas meeting room, ball room, restaurant, sky lounge, gym, smart corner, dan gratis akses internet cepat WIFI.

Di awal tahun 2019 Waringin Hospitality Hotel Group juga berencana akan membuka lagi 2 unit hotel lainnya yaitu Luminor Hotel Kota yang berada di Jalan Mangga Besar Raya No.73, Jakarta, dengan jumlah kamar sebanyak 153 kamar.

Yang kedua adalah Hotel 88 Blok M yang berada di Jalan Melawai No.20, Jakarta Selatan dengan jumlah 74 kamar.

Hotel 88 adalah hotel bintang 2 dengan konsep Homey, Modern, Best Value. Hotel 88 mempunyai 2 type kamar : Superior Room & Deluxe Room dengan ukuran kamar antara 18 m2 hingga 21 m2.

Dilengkapi dengan fasilitas Meeting Room, 88 item buffet breakfast di Restaurant, full akses WIFI, green smoking area, safe deposit box, dan gratis kopi atau teh di lobby hotel.

Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Sales & Marketing Waringin Hospitality mengungkapkan, kehadiran Waringin Hospitality Hotel Group di Indonesia merupakan suatu tujuan untuk terus berpartisipasi aktif dalam meningkatkan pariwisata dan menumbuhkan kontribusi terbaik untuk dunia perhotelan Indonesia.

"Ini terwujud dari perjalanan Waringin Hospitality Hotel Group yang telah berdiri sejak tahun 2010 hingga kini telah mengoperasikan 18 unit hotel di Indonesia. Yang ada di kota Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Sidoarjo, Jember, dan Jambi," ungkap Metty melalui siaran tertulis kepada Warta Kota, Kamis (20/12/2018).

Metty menambahkan, Waringin Hospitality Hotel Group mengerti bahwa kebutuhan masyartakat untuk hotel saat ini sangat tinggi ditambah dengan perubahan kehidupan social masyarakat yang terus berubah dan mengikuti perkembangan zaman, sehingga banyak kebutuhan beraktifitas di hotel.

"Untuk itu Waringin Hospitality sangat optimis bahwa Hotel 88 dan Luminor Hotel dapat menjadi pilihan utama bagi para tamu dalam melakukan semua kegiatan social seperti acara pernikahan, ulang tahun, anniversary, bahkan meeting bersama sahabat dan teman kantor," kata dia.

"Our Choice menjadi slogan utama Waringin Hospitality Hotel Group saat ini. Yang memiliki tujuan dapat membuat para tamu aman, senang, dan puas dengan memberikan hasil yang terbaik dan menjadi pilihan utama para tamu dalam memilih hotel yang terbaik di hati mereka," imbuh Metty.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved