Kasus Penguasaan Tanah, Kasus Hercules Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edy Suranta Sitepu mengatakan, kasus penguasaan tanah yang dilakukan Hercules akan masuk P21.

Kasus Penguasaan Tanah, Kasus Hercules Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Preman legendaris Hercules ditangkap polisi karena kasus pengrusakan dan pengancaman. 

WARTA KOTA, PALMERAH--- Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edy Suranta Sitepu mengatakan, perihal kasus penguasaan tanah yang dilakukan Hercules Rosario Marshal akan masuk dalam tahap dua atau P21.

"Mengenai kasus Hercules itu perkembangan penyidikannya sudah P21. Besok rencana kami tahap dua (pelimpahan berkas) ke kejaksaan. Kemudian terkait juga dengan kasus salah satunya lagi juga sudah P21. Kamis besok akan kami tahap dua," kata Edy, pada Rabu (19/12/2018).

Tanggapi masih marak tidaknya mafia-mafia tanah di Jakarta Barat setelah Hercules kini di bui, Edy mengatakan, butuh keproaktifan dari masyarakat yang menjadi korban premanisme atau mafia tanah

"Tentunya untuk kasus mafia-mafia tanah ini kami mengharapkan proaktif dari masyarakat. Apabila ada masyarakat yang diganggu atau tanahnya diduduki, kita berharap masyarakat mau melaporkan. Sementara dari kepolisian, dapat bertindak dan menyikapi kasus-kasus tanah ini. Namun, sementara ini belum ada laporan lagi," kata Edy.

Berkaca Kasus Hercules, Masyarakat Diminta Laporkan Pendudukan Lahan Secara Paksa

Pemberi Order pada Hercules Kuasai Lahan Bersertifikat Ikut Ditahan setelah Jadi Tersangka

Mengungkap Kasus Mafia Tanah, Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat Dapat Penghargaan

Penulis:
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved