Gisel Tidak Hadir Sidang Cerai Ditunda Tahun Depan

Gisella Anastasia dan Gading Marten kompak tidak hadiri persidangan, dengan agenda pembuktian dan kesaksian kepada Majelis Hakim.

Gisel Tidak Hadir Sidang Cerai Ditunda Tahun Depan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gading Marten dan Gisella Anastasia. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, CILANDAK - Pasangan selebritas Gisella Anastasia (28) dan Gading Marten (36) kembali menjalani sidang cerai, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

Gisella Anastasia dan Gading Marten kompak tidak hadiri persidangan, dengan agenda pembuktian dan kesaksian kepada Majelis Hakim.

Karena Gisella Anastasia sebagai penggugat tidak hadir, sidang cerai pun di tunda hingga 9 Januari 2019. Persidangan hanya diwakilkan kuasa hukum penggugat, Andreas Sapta dan kawan-kawan.

Usai sidang, Andreas menjelaskan bahwa persidangan mengenai kesaksian dari saksi ditunda karena Gisella Anastasia tidak hadir ke dalam sidang.

"Jadi Gisel itu ternyata diminta hakim untuk datang. Itu kewenangan hakim, kami tidak tahu apa tujuannya. Tetapi, harusnya bisa saja melalui tim kuasa hukumnya. Tapi semua itu keputusan hakim, kata Andreas Sapta.

Andreas menambahkan, pihaknya meminta penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu hadir kedalam persidangan tahun depan.

"Kami pastikan sidang selanjutnya Gisel akan hadir," ucap Andreas Sapta.

Diberitakan sebelumnya, Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 November 2018, dan gugatannya itu diberikan nomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Sementara itu, Gisella Anastasia dinikahi oleh Gading Marten di Bali, pada 14 September 2013 silam. Pernikahan mereka pun jarang terdengar ada keributan besar selama ini.

Baik Gisel atau Gading pun terus menerus mengumbar kemesraan mereka di media sosial instagram, bersama putrinya yang lucu, Gempita Noura Marten. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved