Dinda Hauw Pegangan Tangan dengan Aldy Eks CJR, Padahal Bukan Akting

Kami coba buat pegangan tangan buat dapat chemistry," kata Dinda Hauw ketika ditemui

Dinda Hauw Pegangan Tangan dengan Aldy Eks CJR, Padahal Bukan Akting
Warta Kota
Aktris Dinda Hauw 

 Pemain film dan sinetron Dinda Hauw (22) kembali mendapat tantangan di dunia akting, untuk membintangi film layar lebar yang bertajuk 'Say I Love You'.

Dalam film tersebut, Dinda Hauw mendapatkan lawan main bekas personil CJR, Aldy Maldini yang berperan sebagai Robert, anak nakal di sekolah.

Guna mendalami chemistry dengan Aldy Maldini, Dinda Hauw mengaku mencoba melakukan pendekatan bersama lawan mainnya itudengan pergi berduaan saja.

"Buat dapati chemistry dengan Aldy tuh jalan bareng. Kami sering tuh tiap minggu ketemu, Kayak teman nongkrong, dia kayak adik aku. Kami coba buat pegangan tangan buat dapat chemistry," kata Dinda Hauw ketika ditemui disela-sela acara launcing trailer dan poster film 'Say I Love You', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/12/2018).

Dinda pun tidak segan-segan untuk mencoba bermesraan dengan Aldy. Hal itu dikarenakan tuntuan peran dan profesionalismenya dalam bekerja.

"Kayak pegangan tangan aja, 'Di ayo Di ayo biar dapat nih'. Terus ngomongnya juga pakai aku kamu. Itu mendalaminya di luar set buat dapati chemistry, kami juga saling tatapan mata dan enggak kedip sama sekali," ucapnya.

Namun, apakah Dinda jatuh cinta dengan sosok Aldy? Ia pun bingung untuk menjawabnya. Untuk kondisi sekarang, ia tidak menampik bahwa semuanya adalah kebutuhan film.

"Gimana ya.... Mungkin karena sudah teman. Itu juga hanya di set atau lokasi syuting. Kalau di balik layar Aldy ya Aldy, aku ya aku," ungkapnya.

"Sempat juga sih waktu itu kayak pernah deg-degan sih. Tapi, kita tetap jalani dan kami perankan yang terbaik," tambahnya.

Kendati demikian, ketika membangun chemistry dengan Aldy, pemilik nama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda mengaku tidak membatasi diri untuk jatuh cinta dengan Aldy, baik itu pekerjaan atau kehidupan nyata.

"Sejauh ini gk ada batasan. Kami cari jalan untuk hancurkan batasan itu. Kita pegangan tangan, tatapan mata, pelukan demi profesionalitas. Aldy partner yang baik dan profesional. Karena, dia (Aldy) enggak pernah komplain," ujar Dinda Hauw.

Film arahan sutradara Faozan Rizal ini mengangkat kehidupan siswa di SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) di Bumiaji, Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Ceritanya tentang cinta dan langkah besar yang dilakukan oleh anak-anak di sekolah SMA gratis tersebut.

Selain diperankan oleh Aldy Maldini, Dinda Hauw, film ini juga diperankan di antaranya oleh Verdi Solaiman Rachel Amanda, Olga Lidya, Butet Kertarejasa, dan Teuku Rifnu Wikana. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved