Seleb

Vanessa Angel sebut FNJ atau FYN sudah Setahun berada di Bandung

Vanessa Angel buka suara terkait keberadaan Faye Nicole Jones, yang disebut sebagai adiknya selama setahun belakangan ini.

Vanessa Angel sebut FNJ atau FYN sudah Setahun berada di Bandung
Warta Kota
Vanessa Angel

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Bintang sinetron Vanessa Angel (26) diakarkan memiliki kedekatan dengan selebriti berinisial FNJ atau FYN, yang publik menyebut dan menduganya adalah pemain sinetron Faye Nicole Jones (19).

Vanessa Angel
Vanessa Angel (Warta Kota)

Dimana Faye Nicole Jones disebut-sebut dan diduga menjadi selebriti yang menginap dengan narapidana kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di Bandung.

Vanessa Angel buka suara terkait keberadaan Faye Nicole Jones, yang disebut sebagai adiknya selama setahun belakangan ini.

"Aku sudah tidak komunikasi dan dekat lagi sama dia (FNJ atau FYN). Karena dia itu nerusin kuliah di Bandung tahun lalu," kata Vanessa Angel ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Akan tetapi, Vanessa mengakui bahwa ia mendengar kabar kalau FNJ atau FYN menjadi salah satu selebriti yang disangkutpautkan dalam kasus Wawan, yang menggunakan izin berobat ke dokter untuk menginap di hotel.

Pas dapat kabar tersebut, bekas kekasih politikus Didi Mahardhika itu tidak menghubungi FNJ atau FYN untuk memberikan perhatiannya.

"Enggak, aku enggak hubungin dia (FNJ atau FYN). Karena aku sudah lose contact," ucapnya.

Ketika ditanyakan mengenai kasus yang menjerat FNJ atau FYN, Vanessa pun enggan bersuara. Karena, ia tidak tahu aktivitias wanita yang disebut adiknya itu selama di Bandung.

"Waduh, aku enggak tahu. Tanya saja sama dia (FNJ atau FYN) nya langsung. Lagi pula bukan kapasitas aku untuk jawab," ujar Vanessa Angel.

Diberitakan sebelumnya, Selebriti berinisial FNJ atau FYN yang diduga adalah pemain sinetron Faye Nicole Jones, namanya ikut terseret dalam kasus narapidana korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Munculnya inisial FNJ atau FYN ini berawal dalam dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) terhadap terdakwa eks Kalapas Sukamiskin, Wahid Husein dalam persidangannya di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jawa Barat, Rabu (15/12/2018).

Dalam persidangan, JPU menyebut Wawan memberikan uang sogokan kepada terdakwa Wahid Husein untuk memudahkan perizinan keluar dari Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Perizinan tersebut digunakan untuk Wawan dalam izinnya yang ingin berobat ke dokter. Tetapi faktanya didalam pesidangan, Wawan pergi ke hotel dan dikabarkan menginap dengan teman wanita artis bernama FNJ atau FYN.

Kabar tersebut pun membuat publik geger. Karena, dari semua selebriti, pemilik inisial FNJ itu disudutkan dengan nama Faye Nicole Jones. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved