Breaking News:

Pilpres 2019

Sebut Indonesia Bakal Punah, Kubu Jokowi Nilai Prabowo Tak Pernah Tobat Takuti Rakyat

CALON presiden Prabowo Subianto menyebut Indonesia bisa punah, jika dia dan Sandiaga Uno kalah dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

tribunnews
Prabowo Subianto. 

CALON presiden Prabowo Subianto menyebut Indonesia bisa punah, jika dia dan Sandiaga Uno kalah dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Maruf Amin Raja Juli Antoni menyayangkan pernyataan Prabowo Subianto yang dinilai menakut-nakuti masyarakat.

"Pak Prabowo tidak pernah tobat, selalu menakuti-nakuti rakyat. Apa yang diharapkan kepada capres yang bisanya menebar ketakutan dan pesimisme?" ujar Raja Juli Antoni saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (18/12/2018).

Kuasa Hukum Pastikan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Takkan Rujuk

Raja Juli Antoni mengatakan, tak ada kaitannya antara Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kalah pada Pemilihan Presiden 2019 dengan Indonesia punah.

"Indonesia akan baik-baik saja, bahkan pasti lebih baik kalau Prabowo kalah," ucap Antoni.

Sebelumnya, Prabowo Subianto menyinggung Indonesia bisa punah, jika dirinya dan calon wakil presiden Sandiaga Uno kalah dalam pemilihan presiden 2019, saat berpidato dalam acara Konferensi Nasional Partai Gerindra di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Senin (17/12/2018). (Dennis Destryawan)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved