Sarwendah Tan dan Anaknya Ketakutan, Begini Kronologi Rumah Ruben Onsu Dilempari Batu

Presenter kondang Ruben Onsu (35) angkat bicara seputar kejadian rumahnya, yang dilempari batu oleh orang yang tidak dikenal.

Sarwendah Tan dan Anaknya Ketakutan, Begini Kronologi Rumah Ruben Onsu Dilempari Batu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Sambil menangis, presenter kondang Ruben Onsu (35) mengungkapkan kekesalannya, terhadap kejadian yang menimpa dirinya Senin (17/12/2018) malam tadi. 

PRESENTER kondang Ruben Onsu (35) angkat bicara seputar kejadian rumahnya, yang dilempari batu oleh orang yang tidak dikenal.

Ruben Onsu menerangkan, ia mengetahui rumahnya dilempari batu, saat dirinya sedang memandu program acara di salah satu stasiun televisi.

"Saya lagi segmen terakhir, saya dihubungi sama istri saya (Sarwendah Tan) kalau rumah dilempari batu. Pastinya jadi sedikit menganggu pekerjaan saya, tapi saya mencoba tenang," kata Ruben Onsu ketika ditemui di gedung Trans TV,  Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Ruben mengaku kalau Sarwendah bersama dengan putrinya, Thalia Putri Onsu merasa sangat ketakutan akibat kejadian tersebut.

Karena, ia mengaku tidak memiliki musuh dengan siapapun.

"Saya coba nenangin istri dan anak saya. Saya bilang, 'jangan diapa-apain dulu, sebentar lagi saya pulang'. Ya sudah, selesai acara, saya pulang ke rumah. Kemudian benar kaca rumah saya pecah karena dilempar batu," ucapnya.

"Kemudian, di sampingnya ada gumpalan kertas yang dibungkus plastik. Kemudian kertas itu dibuka, dilihat tulisannya (ancaman)," tambahnya.

Namun, Ruben enggan membocorkan apa isi dari tulisan tersebut.

Ia menyerahkan batu dan gumpalan kertas tersebut, kepada pihak yang berwajib.

Karena, setelah melihat kondisinya, Ruben mengaku langsung melaporkan kejadian naas yang menimpa dirinya ke Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved