Ruben Onsu Ungkap Sarwendah Sangat Ketakutan karena Diteror

Ketakutan Sarwendah itu dikarenakan keluarganya terus menerus menerima kejadian-kejadian aneh, dari pengerusakan hingga hal-hal mistis.

Ruben Onsu Ungkap Sarwendah Sangat Ketakutan karena Diteror
Warta Kota
Ruben Onsu 

Presenter kondang Ruben Onsu (35) mengungkapkan kondisi istrinya, Sarwendah Tan paska rumah mereka dilempari batu oleh orang yang tidak dikenal.

Ruben Onsu mengatakan kalau Sarwendah masih dilanda ketakutan yang mendalam, dikarenakan ketika kejadian berlangsung di kediamannya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin (17/12/2018) malam hanya bersama putrinya dan juga adiknya di rumah.

"Kasian istri saya jadi takut banget. Sampai sekarang juga saya enggak tahu nih gimana kondisi Wendah," kata Ruben Onsu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

"Terus pas tadi saya mau pergi, dia ketakutan lagi. Kasihan banget," tambahnya.

Ketakutan Sarwendah itu dikarenakan keluarganya terus menerus menerima kejadian-kejadian aneh, teror dari pengerusakan hingga hal-hal mistis.

Lalu, Ruben juga harus menghadapi perebutan nama 'Bensu' dalam karirnya di dunia bisnis kuliner, yang sedang ditekuninya saat ini.

Terlebih, selain batu, ada barang bukti sebuah kertas yang dibungkus plastik yang diduga berisi tulisan-tulisan ancaman.

"Hal-hal yang kaya gini yang membuat terus menakut-nakuti keluarga saya dengan cara apapun itu. Jadi otomatis akhirnya saya harus lapor ke pihak berwajib karena ini berbentuk batu dan berbentuk tulisan gitu," ucapnya.

Kendati demikian, Ruben enggan membocorkan apa isi tulisan yang diduga berisi ancaman, yang membuat sang istri dan juga putrinya, Thalia Putri Onsu ketakutan.

"Jadi tulisannya seperti apa, biar pihak kepolisian yang menjawab," ujar Ruben Onsu.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved