Seleb

Ruben Onsu Sebut Ketakutan Sarwendah Bisa Pengaruhi Kehamilannya

Ruben Onsu mengungkapkan kalau istri dan anaknya sangat ketakutan saat ini.

Ruben Onsu Sebut Ketakutan Sarwendah Bisa Pengaruhi Kehamilannya
Warta Kota
Ruben Onsu 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Presenter kondang Ruben Onsu (35) enggan memberitahukan dimana istrinya, Sarwendah Tan dan putrinya, Thalia Putri Onsu sekarang.

Ruben Onsu
Ruben Onsu (Warta Kota)

Pasalnya, paska rumahnya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan dilempar batu oleh orang yang tidak dikenal pada Senin (17/12/2018) malam, Ruben Onsu mengungkapkan kalau istri dan anaknya sangat ketakutan.

"Saya belum bisa cerita, akhirnya saya harus tertutup untuk hal ini," kata Ruben Onsu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

"Cuman takutnya ketakutan Sarwendah mempengaruhi kehamilannya," tambahnya.

Hingga siang hari, dikatakan oleh Ruben bahwa Sarwendah dan Thalia masih ketakutan. Bahkan, psikisnya sangat terganggu karena perlakuan orang yang tidak dikenal itu.

Terlebih, Sarwendah sedang mengandung anak kedua dari pernikahannya bersama Ruben. Usia kandungannya pun belum masuk ke trimester kedua.

"Ya rasa ketakutan Sarwendah masih terus sampai sekarang ini. Saya masih mau coba konsultasi dulu. Kondisinya kan ini lagi hamil ya, jadi sekarang kalau ada bunyi buka pintu itu Sarwendah kaya kaget gitu," ucapnya.

Melihat ketakutan besar dalam diri Sarwendah, Ruben mengaku kasihan melihat kondisi psikis sang istri. Ia mengaku masih kebingungan untuk mengambil langkah.

Karena, Ruben tidak menampik kalau ia disarankan untuk pindah rumah dari rumah nya saat ini. Jika masih tinggal disana, kejadian sama akan terulang lagi.

"Jadi saya kasihan gitu lihat istri saya tuh. Ya teman-teman banyak yang bilang, ‘lo harus pindah rumah’ gitu. Ya bingung deh, saya sampai sekarang ini belum tahu," ungkapnya.

Untuk lebih lanjut, Ruben masih berkonsultasi dengan tim kuasa hukumnya. Ruben kebingungan untuk mengambil langkah kedepan yang tentunya untuk keselamatan keluarga.

"Ya saya belum tau apa yang mesti saya lakukan untuk kedepan ini," ujar Ruben Onsu. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved