Pilpres 2019

Penjual Kopi Keliling Ini Gemetaran Setelah Disalami Sandiaga Uno

Lis pun menjadi salah satu warga yang berhasil menggenggam tangan Sandiaga Uno, sekaligus berfoto bersama.

Penjual Kopi Keliling Ini Gemetaran Setelah Disalami Sandiaga Uno
Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
Lis, pedagang kopi keliling Desa Bugis, Kecamatan Anjatan Indramayu, Jawa Barat pada Selasa (18/12/2018) pagi. 

LIS, penjaja kopi keliling, menitikkan air mata dan gemetaran ketika bersalaman dengan Sandiaga Uno.

Kejadian itu terjadi ketika Sandiaga Uno berkampanye di lapangan Bola Tirta Sakti Desa Bugis, Kecamatan Anjatan Indramayu, Jawa Barat, Selasa (18/12/2018) pagi.

Ketika itu, Lis mengaku bersama warga lainnya mengejar mobil yang dikendarai calon wakil presiden nomor urut 02 itu, begitu memasuki lapangan bola. Tak disangka, Sandiaga Uno membuka kaca mobilnya dan melayani salam serta foto dari warga.

Calon wakil presiden Sandiaga Uno berkampanye di lapangan Bola Tirta Sakti Desa Bugis, Kecamatan Anjatan Indramayu, Jawa Barat, Selasa (18/12/2018) pagi.
Calon wakil presiden Sandiaga Uno berkampanye di lapangan Bola Tirta Sakti Desa Bugis, Kecamatan Anjatan Indramayu, Jawa Barat, Selasa (18/12/2018) pagi. (Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno)

Lis pun menjadi salah satu warga yang berhasil menggenggam tangan Sandiaga Uno, sekaligus berfoto bersama. Perempuan itu mengaku masih merasakan genggaman tangan Sandiaga Uno yang menurutnya sangat kuat.

“Ya Allah Pak, salam pak, salam," kata Lis tak kuasa menahan harunya, sesaat bertemu mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Setelah salaman, Lis kembali berjualan. Tangan Lis terlihat masih bergetar saat membuat kopi untuk pembelinya di pinggir lapangan tempat Sandiaga Uno berkampanye.

Ruhut Sitompul Sindir OKE OCE, Katanya Modal Usaha Seperak Dibelah Tujuh pun Tak Kunjung Turun

“Kayak mimpi bisa ketemu Pak Sandi, Ya Allah kayak mimpi. Sampai sekarang masih gemetaran,” aku Lis, yang masih berusaha menenangkan dirinya dan mengelap air mata yang masih keluar dari pelupuk matanya.

Sebelum ke lapangan bola untuk senam bersama, Sandiaga Uno berziarah ke makam KH Mahfudz Lungmalang yang hanya berjarak 250 meter dari lapangan Tirta Sakti, Indramayu, Jawa Barat.

Di hadapan ratusan masyarakat Desa Bugis yang menunggunya sejak pagi, mantan pengusaha itu menyatakan, bersama calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto, ia akan menciptakan dan menyediakan lapangan kerja, juga stabillitas harga harga bahan pokok yang terjangkau dan stabil.

“Salam dari Pak Prabowo Subianto untuk masyarakat Desa Bugis. Jika diberi amanah oleh rakyat untuk melayani masyarakat Indonesia, Insyaallah harga-harga stabil dan penciptaan lapangan kerja diperbanyak. Pendapatan juga kita tingkatkan,” janji Sandiaga Uno yang disambut gemuruh warga. (*)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved