Gempar Perempuan Tewas dengan Pinggul Berdarah di Apartemen Kebagusan City

Penemuan mayat berawal ketika rekan korban bernama Indri Rusmianti yang telah menginap di unit yang ditinggali Icun pulang ke Sukabumi.

Gempar Perempuan Tewas dengan Pinggul Berdarah di Apartemen Kebagusan City
Warta Kota
Apatemen Kebagusan City 

Perempuan bernama Sisca Icun Sulastri (34) ditemukan tak bernyawa di unit 19A Tower A Apartemen Kebagusan City di Jalan Baung Raya Kebagusan, Pasarminggu Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018) petang.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar mengungkapkan, penemuan mayat berawal ketika rekan korban bernama Indri Rusmianti (35) yang telah menginap di unit yang ditinggali Icun Kamis (13/12/2018) pulang ke Sukabumi, sehari sesudahnya.

Pada saat Indri pergi, Icun berada di dalam kamar seorang diri dalam kondisi sakit ambeyen.

"Saksi ini sempat berhubungan dengan korban melalui pesan WA pada Minggu (16/12/2018) pukul 11.45. Kemudian pada Senin (17/12/2018) malam pukul 22.03 saksi mencoba kembali menghubungi korban namun sudah tak direspon," ungkap Kombes Indra Jafar, Selasa (10/12/2018).

Kombes Indra melanjutkan, pada hari Kamis pagi, rekan pria korban berinisial WS (44) sempat berada di unit apartemen. WS meninggalkan korban dan saksi pada Kamis siang.

Indri Rusmianti kemudian mengadukan kecurigaannya kepada WA. Keduanya kemudian sepakat menuju apartemen untuk melihat keadaan Icun.

"Karena pintu tidak bisa dibuka, mereka melapor ke security kemudian diajaklah seorng engineering untuk membuka pintu itu. Saat ditemukan korban sudah tergeletak. Sempat dipanggilkan dokter klinik untuk mengecek kondisi korban, ternyata memang benar meninggal dan mengeluarkan bau tidak sedap," ungkap kapolres.

Melihat kejadian itu, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Pasarminggu.

Beberapa saat kemudian, sejumlah petugas polsek Pasar Minggu datang ke lokasi.

Saat dilakukan pemeriksaan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam posisi tengkurap tanpa mengenakan pakaian, adanya bercak darah pada pinggul, perut, pergelangan tangan kiri dan bahu mulai membiru.

"Sementara belum diketahui korban meninggal dunia lebih jelas karena masih menunggu tim identifikasi Polres Metro Jaksel untuk pemeriksaan lebih lanjut," tandas kapolres.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved