Slank Janjikan Konsernya Akhir Pekan Ini Lebih Bagus dari Guns N' Roses

GRUP musik Slank akan menggelar konser yang menandai 35 tahun usia mereka.

Slank Janjikan Konsernya Akhir Pekan Ini Lebih Bagus dari Guns N' Roses
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Selama 35 tahun berkarir di belantika musik Indonesia, Grup band Slank sudah berganti-ganti personil sebanyak 14 kali dan menelurkan 22 album. 

GRUP musik Slank akan menggelar konser yang menandai 35 tahun usia mereka. Konser itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, 23 Desember 2018.

Grup musik yang digawangi Bimbim (Drum), Kaka (Vokal), Ridho (Guitar), Ivanka (Bass), dan Abdee Negara (Gitar), akan tampil maksimal di konsernya kali ini.

"Konsepnya, wah itu keren pokoknya, karena acaranya 23, 22-nya Hari Ibu, jadi kita banyak kolaborasi sama guest star cewek kita ada additional player yang main sama kita. Judulnya Indonesia Now," ujar Bimbim di kawasan BSD City, Tangerang, Sabtu (15/12/2018).

Mitra Kukar Degradasi, Rahmad Darmawan Sekolah Lagi

Bahkan, Bimbim menjanjikan penampilan Slank kali ini akan lebih meriah dari konser band asal Amerika Serikat, Guns N' Roses, yang baru saja menggelar konsernya bulan lalu.

"Pokoknya panggung, lighting lebih bagus dari Guns N' Roses, karena patokannya itu," katanya.

Sebagai drummer Slank, Bimbim mengaku akan tampil maksimal di konser kali ini. Meski begitu, Slank belum dapat memberitahukan siapa saja yang akan berkolaborasi pada konsernya nanti. Slank juga akan mempersembahkan konser ini khusus bagi ibu di Indonesia.

Satu-satunya Pemain yang Rasakan Juara pada 2001 dan 2018, Masa Depan Bepe di Persija Belum Jelas

"Kan temanya Indonesia Now, yang tadi dibilang Hari Ibu, penghormatan kita kepada ibu. Kenapa idenya ibu? Karena secepat-cepatnya kita bergerak, kalau enggak direstui ibu berantakan," tuturnya.

Selain itu, kKonser ini juga bertujuan sebagai pemersatu menjelang pesta demokrasi 2019 nanti.

"Kami sebagai seniman atau budayawan tugasnya adalah mempersatukan dan menyiram cinta dan temanya memang pas banget kan, nanti bunda akan speech, buat Slank, Slankers dan Indonesia. Semoga bisa nyiram kebaikan," paparnya. (Wahyu Firmansyah)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved