Malam Pergantian Tahun

Panggung Hiburan Rakyat dan Pergelaran Seni Digelar di Malam Pergantian Tahun di Wilayah Kembangan

Acara digelar di Lapangan Porsekem Rajawali, Jalan Kembangan Utara, RT 01/002, Kelurahan Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat

Panggung Hiburan Rakyat dan Pergelaran Seni Digelar di Malam Pergantian Tahun di Wilayah Kembangan
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Poster acara panggung hiburan rakyat yang akan berlangsung di malam pergantian tahun di Kembangan. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Panji Baskhara Ramadhan

Warta Kota, Palmerah - Ahmad Syahrofi selaku Kepala Suku Dinas (Kasudin) Pariwisata dan Budaya Jakarta Barat menuturkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Barat akan menggelar panggung hiburan rakyat serta pergelaran seni dan budaya, di malam pergantian tahun 2018-2019, Senin (31/12/2018).

Acara digelar di Lapangan Porsekem Rajawali, Jalan Kembangan Utara, RT 01/002, Kelurahan Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat tersebut, akan dimeriahkan juga dengan musik dangdut, gambus dan lain-lain.

"Acara ini digelar guna meriahkan pada malam pergantian tahun 2018 ke 2019. Acara ini kami gelar berupa panggung hiburan rakyat, beserta seni dan budaya. Ada musik dangdut, gambus, gembong kromong dan bahkan ada tari betawi juga," kata Syahrofi, Senin (17/12/2018).

Dikatakan Syahrofi, acara dibuka untuk umum dan digelar mulai pukul 16.00-24.00 WIB.

Pria yang akrab disapa Yofi ini juga menerangkan, pada acara pergantian malam tahun baru juga akan menghadirkan stand up comedy, dengan penyerahan alat-alat kesenian tradisional khas betawi kepada masyarakat.

"Ada penyerahan atau hibah alat-alat kesenian tradisional kebudayaan betawi ke masyarakat sebanyak 60 grup. Lalu, semoga juga acara ini dimeriahkan dengan letupan kembang api dan masih menunggu konfirm dari beberapa pihak sponsor," katanya. (BAS)

Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved