Ochi Rosdiana Tak Merasa Tersaingi

Pemain sinetron dan penyanyi Ochi Rosdiana (19) mengakui tidak merasa tersaingi dengan banyaknya selebriti pendatang baru.

Ochi Rosdiana Tak Merasa Tersaingi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ochi Rosdiana 

Pemain sinetron dan penyanyi Ochi Rosdiana (19) mengakui tidak merasa tersaingi, dengan banyaknya selebriti pendatang baru yang mengisi sinetron televisi Indonesia.

Terlebih dalam ajang pencarian bakat SCTV Mencari Bintang yang digelar di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (16/12/2018), Ochi Rosdiana mengatakan bahwa ia senang ada regenrasi di dunia akting.

Meskipun karir akting Ochi Rosdiana terbilang baru, ia tidak akan menjadi sombong dengan menjadi senior di sinetron stripping.

"Aku enggak mungkin merasa tersaingi. Aku enggak merasa semua saingan, karena semuanya teman," kata Ochi Rosidana ditemui disela-sela ajang pencarian bakat SCTV Mencari Bintang.

Untuk menghargai usaha para pendatang baru tersebut, Ochi mengatakan bahwa ia tidak sungkan untuk satu sinetron dengan pemenang 'SCTV Mencari Bakat'.

"Kalau ada kesempatan sama mereka sinetron bareng, aku akan merangkul. Disini kita sama-sama berkarya kan," ucapnya.

Menghargai usaha para peserta, diakui oleh Ochi bahwa ia memulai karirnya di dunia akting melalui proses casting, setelah dirinya memutuskan hengkang dari grup vokal grup musik JKT48.

"Karena aku pernah merasakan bagaimana berjuang untuk bisa sampai disini (jadi artis sinetron)," ungkapnya.

Lanjut Ochi, pemain sinetron 'Orang Ketiga' itu mengaku sebelum terkenal dalam sinetron stripping, ia sering gagal mengikuti casting.

Akan tetapi, kejadian itu tidak membuat dirinya sedih dan tidak mau berusaha. Kegagalan yang dirasakannya menjadi sebuah motivasi untuk lebih baik.

"Pengalaman pahit aku banyak. Ada suka dan duka. Tapi yang penting adalah dari kitanya ada kemauan. Asal kita niat dan usaha, pasti semua akan terkabul," ujar Ochi Rosdiana.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved