Berdasarkan Rekonstruksi, Pukulan Tersangka Iwan Jadi Pemicu Pengeroyokan Dua Anggota TNI

Polisi telah menggelar rekonstruksi kasus pemukulan dan pengeroyokan dua anggota TNI yakni Kapten AL Komarudin dan Pratu Rivonanda.

Berdasarkan Rekonstruksi, Pukulan Tersangka Iwan Jadi Pemicu Pengeroyokan Dua Anggota TNI
Warta Kota/Rangga Baskoro
Polisi telah menggelar rekonstruksi kasus pemukulan dan pengeroyokan dua anggota TNI yakni Kapten AL Komarudin dan Pratu Rivonanda di Ciracas, Jakarta Timur, yang terjadi pada Senin (10/12/2018) lalu. Sebanyak 20 adegan diperankan langsung oleh lima orang tersangka yakni Agus Priyantara, Herianto Pandjaitan, pasangan suami istri Iwan Hutapea dan Suci Ramdani, serta Depi. 

WARTA KOTA, SEMANGGI--- Polisi telah menggelar rekonstruksi kasus pemukulan dan pengeroyokan dua anggota TNI yakni Kapten AL Komarudin dan Pratu Rivonanda di Ciracas, Jakarta Timur, yang terjadi pada Senin (10/12/2018) lalu.

Sebanyak 20 adegan diperankan langsung oleh lima orang tersangka yakni Agus Priyantara, Herianto Pandjaitan, pasangan suami istri Iwan Hutapea dan Suci Ramdani, serta Depi.

Sedangkan Kapten Komarudin, anaknya beserta Pratu Rivonanda diperankan oleh orang pengganti.

Narasi rekonstruksi dibacakan oleh Kanit I Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kompol Malvino Edward. Prosesnya dilakukan di halaman Resmob Polda Metro Jaya.

Kejadian berawal saat Kapten AL Komarudin yang datang bersama anaknya memarkirkan sepeda motornya di depan warung makan Soto Kudus.

Kemudian tanpa sepengetahuannya, tersangka Herianto Panjaitan alias Etek memindahkan sepeda motor Komarudin.

"Adegan keenam, Kapten Komarudin menegur tersangka atas perbuatan tersebut, kata Malvino di Mapolda Metro Jaya, Senin (17/12/2018).

Terjadilah perselisihan di antara keduanya dan dilihat oleh tersangka Depy.

Ia kemudian mengadukan hal itu kepada Iwan yang langsung menghampiri mereka berdua. Iwan pun ditegur oleh Komarudin.

"Adegan ke-10, karena ditegur, tersangka Iwan memukul dengan kepalan tangan ke arah wajah korban Kapten Komarudin," katanya.

Halaman
12
Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved