Breaking News:

Pilpres 2019

Amien Rais Minta Masyarakat Luangkan Waktu Dua Menit Doakan Kemenangan Prabowo-Sandi

Dalam sambutannya, Amien Rais meminta masyarakat meluangkan waktu dua menit untuk mendoakan kemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Editor: Yaspen Martinus
Warta Kota/Henry Lopulalan
Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais (tengah) bersiap menjalani pemeriksaan di Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (10/10). Penyidik Direktorat Kriminal Umum melakukan pemeriksaan terhadap Amien Rais sebagai saksi terkait kasus berita bohong untuk tersangka Ratna Sarumpaet. 

KETUA Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais hadir dalam acara konsolidasi nasional Partai Gerindra di Sentul, Jawa Barat, Senin (17/12/2018).

Dalam sambutannya, Amien Rais meminta masyarakat meluangkan waktu dua menit untuk mendoakan kemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Doanya, ya Allah mudah-mudahan engkau berikan kepada Bangsa Indonesia (pemimpin) yang ramah ke rakyat sendiri, kemudian yang dapat lakukan perubahan seperti yang kita cita-citakan kita semua," ujar Amien Rais.

Jokowi: Bicara Baik Bukan Berarti Menutup Fakta

Amien Rais mengatakan, hal itu yang bisa dilakukan sekarang ini. Apalagi, dari segala lini, terutama logistik, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kalah oleh kubu Jokowi-Maruf Amin.

"Jadi kalau jor-joran uang, kita kalah. Jor-joran networking internasional, kita kalah. Jor-joran ugal-ugalan, kita kalah. Karena itu saya mohon saudaraku, yang beragama Islam, kalau salat lima waktu, sisakan dua menit," tuturnya.

Menurutnya, apabila semua pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berdoa, termasuk mereka yang beragama lain, maka kemenangan Pemilu Presiden dapat terwujud. Karena, kata Amien Rais, hanya kekuatan langit yang tidak bisa direkayasa.

"Mudah-mudahan kalau kalian semua berdoa, 17 April kita bisa syukuran bersama. Hanya itu pokoknya. Di atas segalanya ada kekuatan langit yang tidak bisa direkayasa segala macam. Merdeka, Allahu Akbar," paparnya. (Taufik Ismail)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved