Melanie Putria Gugat Cerai Angga Maliq & D'Essential

Kabar mengenai perceraiannya itu terlihat dalam web Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor 3247/Pdt.G/2018/PA.JB.

Melanie Putria Gugat Cerai Angga Maliq & D'Essential
Arie Puji Waluyo
Melanie Putria 

KABAR mengejutkan datang dari pasangan selebritas Melanie Putria (36) dan Angga Puradiredja (38), yang dikabarkan rumah tangganya sedang diujung tanduk.

Pernikahan yang sudah terjalin selama delapan tahun belakangan ini, jarang terdengar adanya keributan rumah tangga antara Melanie Putria dan Angga Puradiredja.

Akan tetapi, Melanie Putria dikabarkan mengajukan gugatan cerai ke Angga Puradiredja, ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 23 November 2018.

Kabar mengenai perceraiannya itu terlihat dalam web Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor 3247/Pdt.G/2018/PA.JB.

Mengenai informasi gugatan cerai Melanie Putria, rupanya dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat, Abdul Hadi ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (16/12/2018).

“Iya, benar atas nama Melanie Putria yang menggugat. Yang mendaftar kuasa hukumnya,” kata Abdul Hadi.

Abdul Hadi mengatakan dirinya tidak tahu apa alasan Melanie Putria bisa sampai menceraikan vokalis grup band Maliq & D'Essential itu.

Padahal, rumah tangga bekas Puteri Indonesia tahun 2002 itu dengan Angga, terlihat harmonis sejak mereka memutuskan menikah pada 7 Maret 2010 itu.

"Kalau alasannya saya belum tahu pasti. Karena saya lagi cuti, saya tahu aja kemarin nelpon staf dikantor. Ada gugatan itu," ucapnya.

Lanjut Abdul, persidangan cerai antara Melanie dan Angga akan digelar pada 8 Januari 2019, dengan agenda perdamaian atau mediasi.

"Saya baru tahu sebatas itu, sidangnya nanti tanggal 8 Januari. Infonya saya baru bisa kasih tahu itu dulu ya mas," ujar Abdul Hadi.

Diberitakan sebelumnya, Melanie Putria dan Angga Puradiredja menikah pada 7 Maret 2010. Dari delapan tahun pernikahannya, keduanya baru dikaruniai satu orang anak bernama Sheemar Rahman Puradiredja. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved