VIDEO: Truk Kontainer Bawa Keramik Terguling di Pintu Tol Bekasi Barat

Truk kontainer bermuata keramik bernomor polisi B 9349 TEI terguling di depan Gerbang Tol Bekasi Barat, pada Jumat (14/12/2018).

Truk kontainer bermuata keramik bernomor polisi B 9349 TEI terguling di depan Gerbang Tol Bekasi Barat, pada Jumat (14/12/2018).

Pantauan Wartakota pukul 14.00, truk terguling ke arah kiri tepat didepan Gerbang Tol Bekasi Barat. Badan truk itu memakan satu lajur jalan keluar tol arah Bekasi.

Supriyatna (21), supir truk kontainer itu mengatakan truk terguling sekitar pukul 08.00 pagi tadi.

Penyebabnya saat itu dirinya dari arah Bekasi hendak masuk Tol Bekasi Barat ingin menuju ke kawasan industri di Karawang Timur, ia kaget saat melihat ada razia polisi membuatnya putar arah hingga akhirnya truk terguling.

"Iya pagi-pagi ada razia pembatasan truk masuk Tol, saya engga tahu kaget, saya disuruh putar balik saat putar balik saya terlalu nukik karena ada mobil akhirnya terguling," katanya kepada Wartakota dilokasi, Jumat (14/12/2018).

Ia mengatakan saat ini pihaknya sedang menunggu alat berat untuk menevakuasi badan truk.

"Ini lagi tunggu crane untuk evakuasi. Muatan truk isi keramik, engga tahu pecah atau tidak tuh keramiknya ada didalam peti kemas," ucapnya.

Hingga saat ini truk kontainer terguling itu belum dievakuasi masih menunggu alat berat. Truk terguling itu dihalangi dengan pembatas jalan (cone).

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved