World Tour Finals 2018

Meski Gagal ke Semifinal, Hendra/Ahsan Tidak Putus Asa

Hendra/Ahsan dikalahkan Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin (Taiwan), dengan skor 21-13, 18-21, 14-21 dalam waktu 50 menit.

Meski Gagal ke Semifinal, Hendra/Ahsan Tidak Putus Asa
PBSI
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan 

HARAPAN ganda putra kandas usai pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan gagal merebut kemenangan ketiga di World Tour Finals 2018.

Hendra/Ahsan dikalahkan Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin (Taiwan), dengan skor 21-13, 18-21, 14-21 dalam waktu 50 menit.

Hendra/Ahsan merupakan wakil dengan peluang terbesar ke laga semifinal. Akan tetapi perjuangan Hendra/Ahsan harus terhenti di penyisihan grup.

Pertandingan di game pertama berhasil dimenangkan Hendra/Ahsan, namun di game kedua dan ketiga, Hendra/Ahsan terbawa tempo permainan lawan yang cepat.

Anthony Ginting Akhiri Langkah di World Tour Finals 2018

"Beban sih tidak ada, tapi sayang saja game kedua. Inilah hasilnya, kami sudah berusaha juga. Ini jadi pelajaran buat ke depannya," ujar Ahsan dikutip dari laman resmi PBSI.

"Saat memimpin, lawan bisa cepat sekali dapet banyak poin, harusnya saat itu kami ambil break dulu. Di game ketiga, mereka semakin percaya diri, main drive drive nya lebih siap. Justru kami lebih banyak diserang," jelas Hendra.

"Namanya pertandingan, harus siap dalam keadaan apapun, kadang juara, kadang tida. Tapi semua orang pasti inginnya menang, jadi memang inilah hasilnya, kami harus semangat lagi, tidak boleh patah semangat," lanjut Ahsan.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved