Dita Soedarjo Ogah Balikan dengan Denny Sumargo

Dita Soedarjo ogah balikan dengan Denny Sumargo, dan membuatnya trauma untuk berpacaran atau membuka hati kepada laki-laki lain.

Dita Soedarjo Ogah Balikan dengan Denny Sumargo
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dita Soedarjo mengakui Denny Sumargo adalah cinta pertamanya. 

WARTA KOTA, TANAH ABANG--- Kekecewaan Dita Soedarjo rupanya sudah memuncak kepada aktor Denny Soemargo (37) hingga memberanikan diri mengakhiri kisah asmaranya yang sudah berjalan selama satu tahun.

Tidak hanya mengakhiri hubungan asmaranya, Dita Soedarjo juga membatalkan rencana pernikahannya dengan Denny Sumargo yang akan digelar tahun 2019.

Dita Soedarjo mengungkapkan kekecewaannya itu dengan mengatakan tidak akan balikan lagi dengan Denny Sumargo, pria yang akrab disapa Densu.

"Untuk saat ini sih enggak akan balikan," kata Dita Soedarjo ketika ditemui di Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/12/2018).

Dita mengatakan, permasalahannya dengan Denny Sumargo yang dinilainya cukup besar membuatnya trauma untuk berpacaran atau membuka hati kepada laki-laki lain.

Karena gagal menikah dengan Densu, Dita menegaskan membutuhkan waktu lama untuk bisa membuka hati dengan pria lain.

"Dengan kejadian ini, aku jadi enggak mau pacaran. Emang enggak suka pacaran. Kayaknya butuh waktu setahun untuk bisa buka hati lagi," katanya.

Untuk saat ini, Dita mengakui kalau dirinya akan mendekatkan diri kepada Tuhan untuk segera dibukakan jalan yang terbaik demi keberlangsungan hidupnya kedepan.

"Aku kedepan ingin mendekatkan diri ke Tuhan. Karena Tuhan yang akan tahu, aku akan ke mana nantinya," ungkapnya.

Dita mengatakan, untuk menghilangkan traumanya itu, ia berusaha untuk kembali beraktivitas seperti biasanya. Menjalani pekerjaan dan juga berkumpul bersama teman-temannya.

"Sedih dan menangis pasti. Dua hari ini menangis setiap malam karena menyesali kegagalan hubungan ini. Tapi Tuhan punya jalan lain. Buat melupakannya, aku kerja saja dan makan," kata Dita Soedarjo.

Dita Soedarjo Minta Maaf kepada Ibunda Denny Sumargo

Ibunda Denny Sumargo Merasa Dihina, Dita Soedarjo: Jangan Fitnah!

Keluarga Sesali Batalnya Pernikahan Dita Soedarjo dan Denny Sumargo

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved