Depi Jadi Pelaku Pengeroyokan Terakhir yang Diringkus Sempat Kabur ke Sukabumi

Depi merupakan tersangka terakhir yang sebelum empat pelaku lainnya telah ditangkap sehari sebelumnya.

Depi Jadi Pelaku Pengeroyokan Terakhir yang Diringkus Sempat Kabur ke Sukabumi
Warta Kota
Polda Metro Jaya menyampaikan keterangan hasil penangkapan lima orang pelaku pengeroyokan perwira TNI di Ciracas, Jakarta Timur. Jumat (14/12/2018). 

Pelaku pengeroyokan anggota TNI yang sempat masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) yaitu Depi akhirnya ditangkap pihak kepolisian di Jakarta.

Bahkan, Depi diketahui sebelum ditangkap sempat melarikan diri ke ke Sukabumi, Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. Ia mengatakan Depi sempat kabur ke Sukabumi sebelum ditangkap di Jakarta.

"Tersangka D sempat kabur ke Sukabumi ke rumah orang tuanya. Kemudian tersangka kembali ke Jakarta," kata Argo Yuwono, Jumat (14/12/2018).

Dikatakan Argo, bahwa Depi merupakan tersangka terakhir yang sebelum empat pelaku lainnya telah ditangkap sehari sebelumnya.

Yaitu empat tersangka Agus Pryantara, Herianto Panjatian, Iwan Hutapea dan Suci Ramdani.

Keempat pelaku memiliki peran masing-masing dalam upaya melalukan pengeroyokan terhadap dua perwira polisi di pertokoan Aryaduta beberapa waktu lalu.

"AP peran memegani korban sehingga korban tidak bergerak. HP mendorong korban pada bagian dada. D menarik Kapten Komarudin untuk tujuan menahan dan memukul Prato Rivonando Maulana. IH melakukan pemukulan terhadp korhan. SR melakukan pemukulan terhadp korban," ucapnya.

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved