Ada Kompetisi Final Hot Wheels Meriahkan Liburan Akhir Tahun Kota Kasablanka

Hot Wheels merupakan mainan mobil berbahan metal yang diproduksi oleh produsen mainan anak-anak, Mattel.

Ada Kompetisi Final Hot Wheels Meriahkan Liburan Akhir Tahun Kota Kasablanka
Warta Kota
Hot Wheels merupakan mainan mobil berbahan metal yang diproduksi oleh produsen mainan anak-anak, Mattel. 

Menyambut Hari Raya Natal dan liburan akhir tahun, Kota Kasablanka berrsama Hot Wheels menghadirkan serangkaian acara dengan tema “Hot Wheels Challenge Accepted Celebrating Christmas This Year” yang akan diselenggarakan mulai tanggal 4 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019.

Hot Wheels merupakan mainan mobil berbahan metal yang diproduksi oleh produsen mainan anak-anak, Mattel.

Selama 50 tahun berkarya, Hot Wheels telah memroduksi berbagai model mobil mainan dan terus mengembangkan berbagai desain unik.

Eksistensi Hot Wheels yang terus terjaga dan tetap diminati oleh masyarakat membuktikan keberhasilan Mattel untuk menjaga komitemen sebagai produsen mainan anak-anak yang tidak tergerus oleh waktu dan dapat dinikmati lintas usia.

Oleh sebab itu, sebagai bentuk keberhasilan Hot Wheels yang sudah menginjak usia 50 tahun dan sebagai upaya Kota Kasablanka untuk terus memberikan kenyamanan dan ragam aktivitas untuk pengunjung, indoor track Hot Wheels tertinggi dan terpanjang, yaitu 17 meter siap dihadirkan di Kota Kasablanka selama perayaan Natal dan libur akhir tahun. Indoor track Hot Wheels tersebut juga berhasil memecahkan rekor MURI sebagai Lintasan Mainan Mobil Terpanjang di dalam Pusat Perbelanjaan.

Selain itu, berbagai highlight rangkaian acara yang dapat dinikmati oleh pengunjung dalam rentang waktu 4 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019 seperti, Hot Wheels Champion Indonesia and Southeast Asia 2018.

Pada tanggal 15 dan 16 Desember 2018 akan diadakan kompetisi final Hot Wheels Champion tingkat Indonesia dan tingkat Asia Tenggara, di Grand Atrium Kota Kasablanka.

Kompetisi Hot Wheels tingkat Indonesia dan Asia Tenggara ini akan diikuti oleh anak-anak berusia 5-12 tahun dengan didampingi oleh orangtuanya.

Peserta dari kompetisi final tingkat Asia Tenggara adalah anak-anak dari 5 negara berbeda, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand dan Filipina.

Dalam perhelatan ini, para peserta akan dibagi menjadi dua kategori yaitu kategori A untuk peserta berusia 5-8 tahun dan kategori B untuk peserta berusia 9-12 tahun.

Di kedua kategori tersebut, terdapat tiga zona yang harus dihadapi oleh semua peserta, yaitu Challenger Zone, Track Builder Zone dan Giant Loop Zone.

“Berbagai kegiatan dikemas secara menarik untuk keluarga yang sangat sayang jika dilewatkan seperti tersedianya kartu PG Card edisi khusus Hot Wheels 50 Years Anniversary, pameran koleksi Hot Wheels yang telah diproduksi oleh Mattel selama 50 tahun, pohon natal berhiaskan puluhan mobil Hot Wheels serta berbagai produk-produk Hot Wheels edisi terbatas yang hanya bisa didapatkan di Kota Kasablanka," ujar Lusiana, General Manager Kota Kasablanka saat menggelar konferensi pers, Jumat (14/12/2018).

"Tentunya acara ini kami hadirkan dengan harapan agar pengunjung dapat menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga di Kota Kasablanka,“ imbuhnya.

Bart Nureka selaku Direktur Toys Kingdom mengatakan, beberapa promosi yang ada di pameran seperti gratis Hot Wheels Collector Edition 2018 dan kolaborasi antara anggota klub Toys Kingdom SMILE dan Hot Wheels.

"Dengan bergabung bersama anggota klub SMILE, di seluruh 39 toko Toys Kingdom di Indonesia, pelanggan akan mendapatkan paket anggota klub SMILE berisi buku panduan Hot Wheels dan edisi khusus die cast ulang tahun ke-50”.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved