Breaking News:

VIDEO: Isyana Duet dengan Kakaknya Isi Soundtrack Milly & Mamet

Isyana Sarasvati berduet dengan kakaknya, Rara Sekar membuat lagu untuk dijadikan soundtrack film komedi berjudul, Milly dan Mamet.

Editor: Ahmad Sabran

Isyana Sarasvati berduet dengan kakaknya, Rara Sekar membuat lagu untuk dijadikan soundtrack film komedi berjudul, Milly dan Mamet.

Hal tersebut diungkapkan Rara Sekar dalam jumpa pers di sebuah bioskop, Jalan H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Rara Sekar yang merupakan vokalis grup musik Banda Neira mengaku baru pertama kalinya berkolaborasi dengan sang adik secara komersial.

Lagu tersebut beraliran pop berirama relatif lambat mendeskripsikan luapan emosi dari konflik-konflik yang ada dalam film yang rencananya tayang pada 201 Desember 2018 mendatang tersebut.

Rara Sekar mengaku, membuat lagu tersebut tidak lah mudah, karena harus menginterpretasi apa yang terjadi pada Milly dan Mamet dalam film tersebut.

Sedangkan, mereka berdua tidak mengalami peristiwa dalam film tersebut.

"Kita ngga pernah mengalami, apa yang dialami Milly dan Mamet. Dan untuk mencoba menginterpretasi momen tersebut tuh sangat lentur yah karena nuansa rasa dalam momen tersebut sangat menarik, sangat sulit sih," kata Rara Sekar.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved