Polsek Ciracas Dibakar

Pengeroyok Dua Anggota TNI Pulang ke Rumah Orang Tuanya Seusai Insiden

IWAN, salah satu pengeroyok dua anggota TNI di pertokoan Arundina, Cibubur, Jakarta Timur, sempat pulang ke rumah orang tuanya seusai insiden.

Pengeroyok Dua Anggota TNI Pulang ke Rumah Orang Tuanya Seusai Insiden
TRIBUNNEWS/YANUAR NURCHOLIS MAJID
Rumah Holuan Hutapea dan Surta Hutaean, orang tua salah satu pengeroyok anggota TNI, dirusaki puluhan orang tak dikenal pada Selasa (11/12//2018) malam. 

IWAN, salah satu pengeroyok dua anggota TNI di pertokoan Arundina, Cibubur, Jakarta Timur, sempat pulang ke rumah orang tuanya seusai insiden.

Pada Senin (10/12/2018) sore, Iwan sempat pulang ke rumah orang tuanya di Jalan H Bain RT 05/06 No 28, Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Ia sudah tidak tinggal di rumah sejak menikah pada 2013 silam.

"Setelah kejadian, dia sempat pulang ke sini, tapi enggak lama, sore lah," ungkap Holuan Hutapea (63), ayah Iwan, saat ditemui Tribunnews.com, Kamis (13/12/2018) siang.

Ini Beda Istilah KKB dan KSB di Papua

Kata Holuan, saat di rumah, Iwan sempat terlibat cekcok dengan kakaknya, lantaran saudara kandungnya itu menceritakan kejadian yang menimpa dirinya kepada sang ibu, Surta Hutaean.

"Dia sempat marah karena kakaknya ngasih tahu ibunya kalau dia sempat mukulin tentara," beber Holuan.

Tak lama seusai pertikaian itu, Iwan langsung meninggalkan rumah, tanpa berkata sepatah kata pun. Hingga saat ini, kata Holuan, Iwan tidak dapat dihubungi.

Peneliti LIPI Sarankan Pemilu 2019 di Papua Ditunda

"Nomor HP tidak aktif lagi, enggak tahu ke mana," ujarnya.

Holuan sempat memperkirakan anaknya pergi ke rumah saudaranya di Citayam, Depok, Jawa Barat. Namun, saat saudaranya yang berada di Citayam dihubungi, hasilnya nihil.

"Tadi keluarga sempat nyari ke daerah Citayam, tapi enggak ada ternyata," cetus Holuan.

La Nyalla Mattalitti: Lupakan Prabowo

Holuan pun berharap anaknya dapat segera ditemukan.

"Kalau nanti ditemukan saya berjanji tidak akan menutup-nutupi, silakan diperiksa oleh polisi, silakan," kata Holuan. (Yanuar Nurcholis Majid)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved