Natal Tahun Baru

Mau Main Salju di London? Yuk, ke Pondok Indah Mall Aja!

MENYAMBUT musim liburan Natal dan Tahun Baru, Pondok Indah Mall (PIM) kembali mempersembahkan program Winter Wonderland.

Mau Main Salju di London? Yuk, ke Pondok Indah Mall Aja!
Istimewa
Sejumlah anak bermain di wahana Snow Playground yang berada di Atrium Selatan Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018). 

MENYAMBUT musim liburan Natal dan Tahun Baru, Pondok Indah Mall (PIM) kembali mempersembahkan program Winter Wonderland. Nuansa musim dingin dihadirkan bagi para pengunjung mall dengan aneka permainan seru dan menarik pada periode 6 Desember 2018 hingga 13 Januari 2019.

General Manager Pondok Indah Mall, Eka Dewanto, mengatakan Pondok Indah Mall merupakan pusat perbelanjaan pertama di Jakarta yang menghadirkan nuansa musim dingin melalui permainan Ice-Skating.

“Animo masyarakat untuk permainan ini sangat tinggi. Waktu hadir pertama kali di PIM pada 2010 lalu, terjadi kemacetan luar biasa di Jakarta Selatan karena banyak pengunjung yang ingin ke PIM. Tahun-tahun berikutnya penggemar permainan ini tidak surut,” kata Eka di Pondok Indah Mall, Selasa (11/12/2018).

General Manager Pondok Indah Mall Eka Dewanto memberikan penjelasan tentang program Winter Wonderland Pondok Indah Mall selama liburan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).
General Manager Pondok Indah Mall Eka Dewanto memberikan penjelasan tentang program Winter Wonderland Pondok Indah Mall selama liburan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018). (Istimewa)

Menurut Eka, Pondok Indah Mall selalu berkomitmen untuk menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban. Karena itu, pusat perbelanjaan ini selalu berusaha menyajikan hiburan yang spesial dan unik kepada para pengunjung. Salah satunya melalui Ice-Skating ini.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan ice-skating setiap bulan Desember. Begitu juga dengan momen Natal dan Tahun Baru kali. Kami mengajak seluruh pengunjung setia Pondok Indah Mall untuk merasakan suasana musim dingin ala kota London,” paparnya.

Big Ben & Double Decker

LOKASI penjualan tiket Ice-Skating di Lantai Dasar Atrium Plaza Utama Pondok Indah Mall  2, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).
LOKASI penjualan tiket Ice-Skating di Lantai Dasar Atrium Plaza Utama Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018). (Istimewa)

Nuansa musim dingin kota London terasa pada sentuhan dekorasi seperti Big Ben dan Double Decker. Teknik pencahayaan gradasi yang menghiasi sebagian area mall juga memberikan atmosfer kental seakan membawa para pengunjung berlibur ke luar negeri.

“Dari pada ke luar negeri  hanya untuk mengejar salju, mendingan ke Pondok Indah Mall,” tutur Eka.

Selain ice-skating yang dapat melatih ketangkasan dan keberanian dalam berselancar di atas es, Pondok Indah Mall juga menghadirkan beberapa permainan ala musim dingin seperti Ice Slide dan Snow Playground yang terbuat dari es asli.

Sejumlah anak sedang meluncur di atas wahana Ice-Skating di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).
Sejumlah anak sedang meluncur di atas wahana Ice-Skating di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018). (Istimewa)

“Permainan-permainan ini cocok untuk pengunjung yang ingin merasakan sensasi bermain di salju sungguhan,” jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved