Gisella Anastasia Cari Uang di Nyanyi, Karena Honornya Tinggi

Karier pemain film dan penyanyi Gisella Anastasia (28) yang akrab disapa Gisel di dunia akting semakin meroket.

Gisella Anastasia Cari Uang di Nyanyi, Karena Honornya Tinggi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Karier pemain film dan penyanyi Gisella Anastasia (28) yang akrab disapa Gisel di dunia akting semakin meroket dan mendapatkan tawaran menjadi pemeran utama. 

WARTA KOTA, KUNINGAN--- Karier pemain film dan penyanyi Gisella Anastasia (28) yang akrab disapa Gisel di dunia akting semakin meroket dan mendapatkan tawaran menjadi pemeran utama.

Biasanya hanya menjadi pemeran pendukung, kali ini, Gisel menjadi pemeran utama membintangi karakter Agustina dalam film Laundry Show karya Upi dan Rizki Balki bersama rumah produksi MVP Pictures.

Padahal, awal mula berkarier, Gisel memulainya dengan mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Kemudian menekuni kariernya di dunia tarik suara.

Menurut Gisel, berkarier di akting dan tarik suara sangat berbeda.

Gisel mengatakan, saat menjalankan bersamaan, keduanya memiliki tantangan yang berbeda dan menegangkan.

"Beda banget nyanyi dan akting. Kalau film ada prosesnya digodok segala macam. Kalau nyanyi, nyanyi saja di panggung. Kesulitannya beda," kata Gisel ketika ditemui di sela-sela launcing trailer dan poster film Laundry Show di Multivision Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018).

Dalam film Laundry Show, Gisel berperan sebagai Agustina, pengusaha Laundry, yang memiliki karakter yang baik dan lovely meski sering berekspresi jutek.

Gisel mengaku kalau akting harus membuat ia mengeksplor lebih jauh, bakat seni peran yang memang dimilikinya selama ini.

"Kalau nyanyi itu zona nyaman aku. Kalau film harus dikulik dulu. Jadi memang menantang banget akting," ucapnya.

Mengenai honor atau bayaran, ibu satu anak itu mengaku lebih besar ketika dirinya menyanyi, ketimbang di dunia akting yang baru ia tekuni.

Pasalnya, kata Gisel, menyanyi merupakan penghasilan besarnya saat ini. Terlebih, menyanyi merupakan passion-nya selama ini dan hobi yang menjadi uang.

"Aku enjoy semua. Nyanyi enjoy. Dari dulu cari uang di situ (nyanyi). Kalau film lebih kepuasan batin. Liat diri sendiri menjadi orang lain di film dan hasilnya disukai atau tidak sama penonton," kata Gisel.

Gisella Anastasia : Mas Gading Sangat Membanggakan

Gisel dan Gading Saling Mendukung Raih Prestasi di Dunia Akting

Gisel Merasa Disayang Tuhan karena Sidang Perceraian Dipermudah

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved