VIDEO: Marsha Aruan Sesak Nafas Saat Syuting Film Horor

- Aktris Marsha Aruan mengisahkan pengalaman melakukan syuting di sebuah rumah yang dianggap angker.

- Aktris Marsha Aruan mengisahkan pengalaman melakukan syuting di sebuah rumah yang dianggap angker.

Hal tersebut dikisahkannya saat jumpa pers di sebuah bioskop, Jalan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018).

Saat itu dirinya mengaku sedang syuting film barunya bergenre horor berjudul Tembang Lingsir.

Saat syuting di rumah angker tersebut, diakuinya sangat sulit sekali memesan makanan dengan mengakses aplikasin layanan ojek online.

Setiap pemesanan makanan via aplikasi ojek online ke lokasi syuting tersebut, kerap ditolak.

"Pas syuting di rumah aja sih, soalnya rumahnya itu memang jauh banget gitu, lokasinya itu sampai banyak banget kalau misalnya mau order aplikasi (ojek) online itu, mereka pasti nolak terus. Pasti ada sesuatu yang aneh kan dengan rumah itu," kata Marsha Aruan.

Selain itu, pemain film Hantu Jembatan Ancol (2008) itu juga beberapa kali merasakan badan panas dan sesak nafas saat syuting di sebuah rungan rumah tersebut.

"Kan ada koridor yang sebelah kiri, nah kita tuh kalau nunggu di koridor sebelah kiri. Nah koridor sebelah kanan tuh jarang dipake, paling cuma beberapa kali untuk beberapa shot aja. Di situ tuh emang, kan aku ngga bisa lihat, tapi kalau misalkan lewat koridor kanan itu tuh agak-agak beda, kadang-kadang panas, sesak (nafas)," tambah Marsha Aruan. (*)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved