Polsek Ciracas Dibakar

Polsek Ciracas Dibakar, Anies Baswedan Segera Panggil Pihak UPT Parkir DKI

GUBERNUR Anies Baswedan mengaku segera memanggil Unit Pengelolaan Teknis (UPT) parkir DKI Jakarta.

Polsek Ciracas Dibakar, Anies Baswedan Segera Panggil Pihak UPT Parkir DKI
istimewa
Polsek Ciracas dibakar 

GUBERNUR Anies Baswedan mengaku segera memanggil Unit Pengelolaan Teknis (UPT) parkir DKI Jakarta.

Pemanggilan tersebut dilakukan terkait kasus cekcok antara anggota TNI dan Juru Parkir (Jukir) di Cibubur, yang berbuntut pembakaran Markas Polsek Ciracas, Jakarta Timur, dini hari tadi.

"Ya nanti saya akan panggil khusus UPT Parkir, untuk kita bisa menertibkan perparkiran agar tidak muncul problem-problem seperti ini lagi," ujar Anies Baswedan di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Rabu (12/12/2018).

Mpok Nur Bocorkan Rahasia Kekuatan dan Stamina Sandiaga Uno, Katanya Dibikin dengan Cinta

Ia berpesan pada seluruh pengendara untuk bersikap dewasa saat berada di jalan raya, agar tak terjadi potensi yang menimbulkan keributan.

"Apa pun yang terjadi di lapangan diperlukan kedewasaan, kematangan, ketenangan. Apalagi di jalan raya, selalu ada potensi terjadi serempetan, terjadi nabrak. Kalau kita merespons tenang, hasilnya tenang dan baik," tutur Anies Baswedan .

Ia mempercayakan sepenuhnya penyelidikan kasus pembakaran dan perusakan Polsek Ciracas kepada aparat yang berwajib, untuk ditindaklanjuti secara hukum.

"Sekarang sebagai proses hukum saya percayakan kepada aparat keamanan, aparat penegak hukum untuk melakukan investigasi menuntaskan persoalan ini, dan itu harus diselesaikan secara hukum juga," tegas Anies Baswedan. (*)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved