Breaking News:

Gisel Gugat Cerai

Pengunjung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan: Mbak Gisel Jangan Cerai Dong

Saat Gisella Anastasia memasuki gedung pengadilan, suasana menjadi ramai dan sesak.

WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Gisella Anastasia (28) menghadiri sidang cerainya yang beragendakan mediasi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Rabu (12/12/2018). 

AKTRIS dan penyanyi Gisella Anastasia (28) menghadiri persidangan cerainya dari Gading Marten (36), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Rabu (12/12/2018).

Gisella Anastasia tiba di pengadilan sekitar pukul 11.30 WIB. Mengenakan pakaian panjang berwarna merah marun dan blazer putih, ia bersiap menjalani persidangan dengan agenda mediasi, meskipun dengan raut wajah yang terlihat pucat dan matanya sembab.

Ketika turun dari mobilnya, Gisella Anastasia langsung dijemput oleh kuasa hukumnya, Andreas Sapta. Mereka langsung berjalan menuju ruang sidang dan melewati kepungan awak media.

Hadiri Sidang Cerai, Mata Gisella Anastasia Sembab

Pantauan Warta Kota, kondisi pengadilan tak hanya ramai oleh awak media saja, cukup banyak juga orang yang menjalani persidangan.

Saat Gisella Anastasia memasuki gedung pengadilan, suasana menjadi ramai dan sesak. Sebab, orang-orang yang ada di dalam pengadilan ikut mengerubungi Gisella Anastasia, dan berebut mengabadikan momen tersebut menggunakan ponsel mereka.

Bahkan, terdengar suara dari orang-orang yang mengerubung itu, yang tidak ingin Gisella Anastasia bercerai dari Gading Marten.

Ribuan KTP Elektronik Tercecer di Duren Sawit, Mendagri Siap Copot Pangkat Hingga Pecat Anak Buahnya

"Mbak Gisel jangan cerai dong," celetuk salah satu orang yang mengerubungi Gisella Anastasia.

Akan tetapi, wanita yang akrab disapa Gisel itu hanya tersenyum. Ia terus melangkahkan kakinya menuju Ruang Sidang 6, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Diberitakan sebelumnya, Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 November 2018. Gugatan itu bernomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Gisella Anastasia dinikahi oleh Gading Marten di Bali, pada 14 September 2013. Pernikahan mereka pun jarang terdengar ada keributan besar. Baik Gisel maupun Gading Marten pun terus mengumbar kemesraan di media sosial instagram, bersama putri mereka yang lucu, Gempita Noura Marten. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved