Breaking News:

Liga 1

Milan Petrovic Tidak Ingin Dianggap Musuh oleh Aremania

Petrovic berharap, jika ia mendapatkan klub lain dan menjadi lawan Arema FC, ia berharap bisa datang sebagai teman bukan musuh.

Wearemania
Milan Petrovic 

MANTAN pelatih Arema Milan Petrovic mengaku masih ingin tetap berkarir di Indonesia.

Jika Petrovic melatih klub lain di Liga 1, besar kemungkinan ia akan kembali bersua dengan Aremania di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Karena itulah, pelatih asal Serbia ini mengaku tidak ingin dianggap musuh oleh para pendukung setia Arema FC itu.

"Menjadi 'musuh' Aremania? Saya tidak ingin mendengar kata-kata 'musuh' itu, karena saya tidak pernah menganggap diri saya 'musuh' bagi Aremania," ujar Milan dikutip dari wearemania.

Petrovic berharap, jika ia mendapatkan klub lain dan menjadi lawan Arema FC, ia berharap bisa datang sebagai teman bukan musuh.

Hendra/Ahsan Langsung Kandas di Laga Pertama

"Saat saya datang dengan klub baru, kami harus bertanding, memainkan pertandingan dengan normal, tapi dalam hati saya tidak menganggap saya ini musuh, saya akan datang sebagai teman," ungkapnya.

Selama melatih Arema, Milan sangat terkesan dengan aksi-aksi Aremania yang menurutnya luar biasa.

Banyak kenangan manis yang sudah dilaluinya bersama dengan para suporter sepanjang musim ini yang tak akan dilupakannya.

"Aremania memiliki atmosfer yang bagus ketika mendukung timnya, sama dengan pendukung Red Star dan Partizan, dua klub besar di Serbia," tegas Milan.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved