Gisel Gugat Cerai

Hadiri Sidang Cerai, Mata Gisella Anastasia Sembab

Bahkan, Gisella Anastasia terlihat mengenakan make up tipis, sehingga tidak membuat wajahnya berbinar-binar seperti biasanya.

WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Gisella Anastasia (28) menghadiri sidang cerainya yang beragendakan mediasi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Rabu (12/12/2018). 

AKTRIS dan penyanyi Gisella Anastasia (28) menghadiri sidang cerainya yang beragendakan mediasi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Rabu (12/12/2018).

Gisella Anastasia tiba di Pengadilan sekitar pukul 11.30 WIB. Mengenakan pakaian merah marun yang dibalut blazer putih, ia turun dari mobilnya dan sudah disambut oleh kuasa hukumnya, Andreas Sapta.

Dari turun mobil hingga masuk ke dalam gedung pengadilan, pantauan Warta Kota, raut wajah Gisella Anastasia terlihat pucat dan matanya sembab.

Penyusunan Anggaran Salah Satu Sumber Korupsi, KPK Soroti Uang Pokir dan Ketok Palu

Bahkan, Gisella Anastasia terlihat mengenakan make up tipis, sehingga tidak membuat wajahnya berbinar-binar seperti biasanya.

"Udah, kasih saya jalan, nanti saya akan bicara usai sidang," kata Gisella Anastasia yang merasa terganggu oleh kepungan awak media yang sudah menantinya di pengadilan.

Akan tetapi, wanita yang akrab disapa Gisel itu enggan menanggapi pertanyaan mengenai matanya yang sembab, sejak dirinya menginjakan kaki di pengadilan.

Sejak Boaz Solossa pada Musim 2013, Belum Ada Lagi Pemain Indonesia yang Jadi Topscorer Liga 1

"Sudah nanti aja saya jawab," ucap Gisella Anastasia.

Diberitakan sebelumnya, Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 November 2018. Gugatan itu bernomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Gisella Anastasia dinikahi oleh Gading Marten di Bali, pada 14 September 2013. Pernikahan mereka pun jarang terdengar ada keributan besar. Baik Gisel maupun Gading Marten pun terus mengumbar kemesraan di media sosial instagram, bersama putri mereka yang lucu, Gempita Noura Marten. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved