Seleb

Gisella Anastasia Masih Tangisi Gading Marten Sampai Disidang Cerai

Kehadiran Gisella Anastasia ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu, guna menjalani sidang cerai bersama Gading Marten, yang beragendakan mediasi.

Gisella Anastasia Masih Tangisi Gading Marten Sampai Disidang Cerai
Warta Kota
Pemain film dan penyanyi Gisella Anastasia

WARTA KOTA, CILANDAK - Mata pemain film dan penyanyi Gisella Anastasia (28) terlihat sembab, ketika tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

Pemain film dan penyanyi Gisella Anastasia
Pemain film dan penyanyi Gisella Anastasia (Warta Kota)

Kehadiran Gisella Anastasia ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu, guna menjalani sidang cerai bersama Gading Marten, yang beragendakan mediasi.

Namun, sebagai prinsipal, Gisella Anastasia saja yang hadir sebagai penggugat. Sementara Gading Marten tidak hadir kedalam persidangan sebagai tergugat.

Tidak hanya sembab, ekspresi wajah Gisella Anastasia pun tidak seceria ketika dirinya menggelar jumpa pers bersama suaminya di Hotel Veranda, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Usai menjalani sidang cerai, Gisella Anastasia yang mengenakan baju berwarna merah marun dan blezer putih mengakui, bahwa sejak dirinya berangkat dari rumah sampai dengan selesai persidangan, ia sangat sedih menanti hari ini.

"(Mata sembab) Nangis lah, masa enggak nangis, pasti ya nangis. Karena sedih lah pasti mengenai ini (cerai)," kata Gisella Anastasia.

Wanita yang akrab disapa Gisel itu menerangkan, tentu langkah untuk bersepakat cerai dengan Gading, merupakan keputusan yang awalnya sangat berat.

Akan tetapi, diakui Gisel, berpisah merupakan langkah yang tepat untuk kebaikannya, kebaikan Gading, dan juga kebaikan putrinya, Gempita Noura Marten.

"Sedih pasti bercerai. Kalau pacaran aja putus nangis kan. Ah... Mau nangis lagi nih," ungkapnya.

Akan tetapi, karean ada suatu permasalahan yang enggan diungkapkan Gisel, ibu satu anak itu harus menjalani kesepakatan yang sudah dibuatnya bersama anak dari aktor lawas Roy Marten itu.

"Yang tahu semua proses itu kami sendiri. Semua peerangan batin yang ada semuanya diproses diri sendiri. Enggak bisa diceritain, susah dicernanya. Ya memang siapa yang mau, kami juga mengangga ini adalah hal terakhir yang kami anggap menjadi lebih baik. Tapi kami enggak mau menyalahkaan," ujar Gisella Anastasia.

Diberitakan sebelumnya, Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 November 2018, dan gugatannya itu diberikan nomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Sementara itu, Gisella Anastasia dinikahi oleh Gading Marten di Bali, pada 14 September 2013 silam. Pernikahan mereka pun jarang terdengar ada keributan besar selama ini.

Baik Gisel atau Gading pun terus menerus mengumbar kemesraan mereka di media sosial instagram, bersama putrinya yang lucu, Gempita Noura Marten. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved