Breaking News:

Eva Celia Latjuba Tetap Bermusik Meski Selektif Menerima Tawaran Film

Selama setahun belakangan ini, musisi Eva Celia terlihat mulai mengembangkan bakatnya, yang kemudian terjun ke dunia akting.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Eva Celia Latjuba 

SELAMA setahun belakangan ini, musisi Eva Celia terlihat mulai mengembangkan bakatnya, yang kemudian terjun ke dunia akting.

Selama kiprah karirnya selama ini, Eva Celia dikenal sebagai penyanyi muda yang bertalenta, karena memiliki karakter suara yang berbeda dari penyanyi lainnya.

Namun siapa sangka, Eva Celia juga fokus berkarir di dunia akting. Ia baru saja menyelesaikan proses syuting di film 'Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga', memerankan karakter Jojo.

Karakter Jojo yang diperankan Eva Celia, merupakan wanita karier atau eksekutif muda yang haus akan pekerjaan.

Meski disebut pendatang baru di dunia akting, Eva Celia menegaskan bahwa dirinya sangat selektif ketika menentukan pemilihan, untuk menerima tawaran berakting di industri perfilman.

"Iya, selama ini aku selektif jika ada tawaran film," kata Eva Celia ketika ditemui disela-sela press screening film 'Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga', di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

Alasan pertama Eva selektif menerima tawaran berakting di film layar lebar, karena ia tidak mau salah pilih untuk memerankan karakter yang ia bintangi.

Putri dari pernikahan Indra Lesmana dan Sophia Latjuba itu menganggap bahwa dirinya tidak ingin memerankan karakter yang biasa-biasa saja.

"Jadi aku pilih film yang benar-benar yang aku suka banget dan karakternya nempel banget di aku, baru aku mau," ucapnya.

Selain itu, pilih-pilih tawaran film dikarenakan Eva juga masih sibuk berkarir di industri musik. Dimana ia juga harus manggung dan menciptakan karya.

Jika Eva tidak selektif menerima tawaran, maka karirnya akan berantakan dalam permasalahan waktu, yang mungkin bisa mengganggu karirnya.

"Alasan selektif sebenarnya banyak sih. Mungkin karena aku juga sering di musik sekarang, jadi untuk membagi waktu lagi susah," ungkapnya.

Jika ditanya soal musik atau film, Eva tentunya berharap agar bisa menjalankan keduanya secara beriringan.

Akan tetapi, berkarir di industri musik menjadi prioritas utama dalam pekerjaan dan aktivitasnya saat ini, karena memang sudah passionnya.

"Aku sih gak menutup pintu ya untuk melakukan dua-duanya kalau bisa dua-duanya kenapa enggak. Tapi karena memang aku sangat terbiasa bikin musik dan manggung itu udah menjadi zona nyaman aku," ujar Eva Celia.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved