Breaking News:

Bintang NBA Stephen Curry Tak Percaya Manusia ke Bulan, NASA Mengundangnya Melihat Batu dari Bulan

Bintang Golden State Warriors Stephen Curry tak percaya manusia pernah ke bulan. NASA pun mengundangnya datang melihat batu yang diambil dari bulan.

Penulis: Zaki Ari Setiawan | Editor: Max Agung Pribadi
Bintang NBA Stephen Curry Tak Percaya Manusia ke Bulan, NASA Mengundangnya Melihat Batu dari Bulan
Warta Kota/Getty Images
Stephen Curry menyumbang 40 poin saat membawa Golden State Warriors mengalahkan Houston Rockets dengan skor 115-80, pada game ketiga final NBA wilayah barat di Toyota Center, Minggu (24/5) WIB.

Setelah mengaku tidak percaya dengan perjalanan manusia ke bulan, bintang NBA Stephen Curry diundang oleh NASA untuk mendatangi laboratoriumnya dan melihat langsung batu dari bulan.

Pernyataan bintang Golden State Warriors bernama lengkap Wardell Stephen Curry itu disampaikan dalam sebuah podcast dengan rekannya, Andre Iguodala.

Saat itu Curry (30) dan Andre tengah membahas kepergian manusia ke bulan.

Curry yang terkenal dengan akurasi tinggi tembakannya di ring basket pun memberikan sebuah pernyataan sekaligus ketidakpercayaannya dengan perjalanan tersebut. 

Ia menganggapnya sebagai konspirasi semata.

“Kita pernah membawa seseorang ke bulan? Aku pikir tidak,” ucap Curry dilansir dari Dailymail.

Pernyataan tersebut membuat Juru Bicara NASA, Allard Beutel mengundang bintang NBA itu mendatangi laboratoriumnya di Johnson Space Center, Houston, Amerika Serikat.

“Kami memiliki ratusan pound batu dari bulan di tempat itu, dan ruang kendali Apollo. Dalam kunjungannya, ia dapat melihat apa yang sudah kami lakukan 50 tahun lalu, serta apa yang kami laukan sekarang untuk dapat kembali ke bulan di tahun-tahun mendatang, akan tetapi sekarang waktunya untuk menunggu,” terang Allard Beutel.

NASA merupakan lembaga pemerintahan Amerika Serikat yang bergerak pada bidang antariksa. Sejak tahun 1969 sampai 1972, NASA sudah enam kali memberangkatkan manusia ke bulan dengan total 12 astronot.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved